Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Hero Mage Tersakit 2022 Mobile Legends

5 Hero Mage Tersakit 2022 Mobile Legends

5 Hero Mage Tersakit 2022 Mobile Legends role jenis ini biasanya dilengkapi dengan burst damage dan kemampuan crowd control yang tinggi. Namun, kebanyakan dari hero role mage tidak memiliki mobilitas yang mungkin dimiliki oleh tipe hero lain (assassin atau fighter). Karena itu, penting bagi user mage untuk mengetahui bagaimana memposisikan diri untuk menghindari dari musuh .

di sini akan saya rekomendasikan hero mage tersakit di season terbaru yang sering di gunakan pro playe dalam bermain rank dan kelas turnamen di bawah ini penjelasan nya .

5 Hero Mage Tersakit 2022 Mobile Legends


1. Cecilion

Cecilion

Merupakan hero mage tersakit yang mempunyai spesialisai poke/ brust posisi yang cocok untuk cecilion adalah midlane karena Cecilion adalah satu-satunya hero dalam game ini yang skill damage-nya meningkat seiring dengan mana , berkat Overflowing pasifnya .

Kelebiha Hero Cecilion : Memiliki Burst Damage yang sangat besar ,Sangat bagus untuk teamfight ,Bisa spam skill 1 dengan damage tinggi ,Cecilion sangat dominan di late game ,Memiliki keterampilan pengendalian massa yang baik skill pasif sangat berguna.

Kekurangan Hero Cecilion : Lemah jika diserang dari jarak dekat. Daya tahan rendah untuk seorang mage. skil memiliki serangan jarak jauh dan cukup sulit untuk mengarahkan ke musuh .

2. Xavier


Xavier

Hero mage tersakit selnajutnya adaah xavier kelebihan dari hero ini adalah cc tinggi (tergantung pada keahlian Anda). + Poke hero yang bagus serta kelemahan susah di awal game.dan Tidak memiliki keterampilan mobilitas merupakan jenis hero late game .

3. Kagura


Kagura

Kagura merupakan salah satu hero mage tersakit dengan spesialiasi high burst, damage flexible in roles,high Mobility ,High Crowd Control,Decent Wave clear , untuk menggunakan hero kagura anda harus tau ini terlebih dahulu Perjuangan di awal game danembutuhkan waktu dalam hal menggunakan skill sangat bergantung pada posisi dan kesadaran pemain  sangat rentan ketika payung tidak diposisikan dengan benar .

4. Yve


Kagura

Yve dapat kamu mainkan karena damage dari yve sangat sakit apalagi Yve memiliki skil layar-interaktif pertama. Dengan menggunakan Ultimate-nya, Yve memungkinkan pemain untuk mengeluarkan skill tanpa menggunakan joystick/analog apa pun tetapi dengan mengetuk dan menggeser ke layar.

5. Alice


Alice

Hero mage tersakit dan terkuat terkahir adalah alice kemampuan regen hp dari pasif stack yang di milikinya dapat menimbulkan damage yang tinggi serta cukup kuat namun ada kelemahan dari hero alaice yaitu penggunaan mana yang cukup tinggi .

Di atas adalah daftar nama hero mobile legends dengan role mage tersakit tentunya dengan kombinasi emblem dan build yang cocok di season terbaru ini sekarang kamu bisa menentukan pilihan mau menggunakan hero yang mana untuk memenangkan game di ml .

Demikian untuk artikel tentang 5 Hero Mage Tersakit 2022 Mobile Legends semoga beranfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "5 Hero Mage Tersakit 2022 Mobile Legends"