Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Hero Assassin Tersakit 2023 Mobile Legends

5 Hero Assassin Tersakit 2023 Mobile Legends [Season 23]

5 Hero Assassin Tersakit 2023 Mobile Legends kerap menjadi fokus tim saat sedang push rank. karena lebih Unggul dalam hal menghabisi lawan, membuat hero tipe ini sangat didukung dan diandalkan oleh tim.

Saat ini, tepatnya season 23 ada lima hero assassin Mobile Legends terbaik tersakit dan terkuat jika kamu bisa kuasai dengan baik akan membuat permainan tim tidak terkalahkan. Berikut daftar nama hero mobile legends assassin terbaik.

5 Hero assassin Tersakit 2022 Mobile Legends [Season 23]


1. Ling

Ling

Merupakan hero paling sakit di mobile legends kerap di pakai pro playe sebagai hyper carry dalam ajang kompetisi seperti mpl, dan hero ini menjadi salah satu andalan pemain pro player albert , pemain dari RRQ.

Kemampuan dari ling tidak di ragukan lagi mulai dari brust damage yang besar , mobilitas tinggi , berkemampuan yang dapat memberikan damage tinggi ,dan kemampuan untuk mengejar lawan dengan cepat .

2. Karina


Karina

Hero karina merupakan hero dengan role assassin memiliki kemampuan power ful brust ,gesit dan ganker yang efisien, namun di season terbaru ini karina sering di jadikan hyper carry dengan build tank, karena itu lebih efektif .

3. Lancelot


Lancelot

Hero assassin paling sakit kali ini adalah lancelot jika kamu bisa memainkan pasif dari skill satu akan menjadikan hero ini agresif ,gesit penghancur garis belakang musuh , yang cepat dan mematikan .

4 . Hayabusa


Hayabusa

Hayabusa adalah hero assassin dengan skill movement yang kuat dan damage sakit , kerap di jadikan hyper carry saat rank game atau turnament , karena hero ini sangat lincah , jika kamu mampu menguasi hayabusa dapat di jadikan andalan untuk memenankan game dengan mudah .

5. Selena


Selena

Hero selena menjadi salah satu andalan untuk di jadikan suport dengan mengandalan kan skill trap yg berguna untuk membuka maps lawan dan mengetahui posisi lawan dengan mudah .

Di atas adalah daftar nama hero mobile legends dengan role assassin yang bisa kamu andalkan untuk memenagkan game selain itu masih banyak lagi role hero yang mesti kamu pahami seperti tank , mage, marksman , fighter . dll

Demikian untuk artikel tentang 5 Hero Assassin Tersakit 2023 Mobile Legends Season terbaru semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "5 Hero Assassin Tersakit 2023 Mobile Legends"