Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Hero Fighter Tersakit 2022 Mobile Legends


5 Hero Fighter Tersakit 2022 Mobile Legends salah satu role hero yang paling banyak diminta dalam game ml selain sebagai offlaner peran hero fighter sangat penting untuk tim, agar lebih mudah untuk memenangkan game .

Saya di sini akan memberi tahau kamu apa saja nama hero mobile legends dengan role fighter tersakit di season terbaru untuk push rank, karena sebagai salah satu inisoator yang cukup baik, dengan kemampuan bertahan lebih kuat dan damage yang di berikan tidak kalah dengan role lain seperti assassin , marksman .

5 Hero Fighter Tersakit 2022 Mobile Legends


1. Yu Zong


Yu Zong

Hero fighter tersakit ini sempat menjadi sasaran banned di dalam turnamen mobile legends, karena pasif skill yang di milikinya membuat regen hp dengan cepat , serta skill ultimate Black Dragon Form dapat mengacak ngacak pertahan lawan dengan mudah .

2. Paquito


Paquito

TrivPaquito terinspirasi oleh Manny Pacquiao , seorang petinju profesional dari Filipina, yang juga merupakan brand ambassador Mobile Legends saat ini.

Hero fighter tersakit selanjutnya adalah paquito hero ini cukup susah di gunakan untuk pemain baru, karena skill dari hero ini harus di kombinasikan dengan benar agar menjadi hero tersakit .

3. Phoveus


Phoveus

Phoveus adalah hero fihter diberikan kepada pemain secara gratis pada saat rilis meskipun begitu hero ini sangat sakit dan mampu counter hero lincah seperti wanwan ruby . maka dari itu Phoveus sangat bisa di andalkan untuk kamu gunakan .

4. Aldous


Aldous

Jika kamu suka gaya permainan lama di late game hero fighter aldous sangat cocok untuk kamu , karena untuk menggunakan hero ini harus mengumpulkan stack yang banyak agar sekali pukul dengan skill Contract: Soul Steal bisa langsung membunuh lawan .

5 . Roger


Roger

Hero ini sering kali di jadikan hyper carry karena dapt berupah menjadi fighter/ marksman karena kemampuanya itu wajib di waspadai di rank tertinggi, karena sekali jadi damage dari hero roger sangat sakit dan mematikan .

di atas sudah saya jelas kan nama hero mobile legends dengan role fighter tersakit sekarang kamu bisa menentukan pilihan ingin menggunakan hero mana, sebetelunya semua hero di mobile legends itu sakit dan kuat, tergantung jumlah gold dan item yang kamu miliki harus lebih unggul dari tim lawan .

Demikian untuk pembahasan tentang 5 Hero Fighter Tersakit 2022 Mobile Legends sekian dan terimakasih semoga bermanfaat .

Posting Komentar untuk "5 Hero Fighter Tersakit 2022 Mobile Legends"