Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role Terlengkap

Lengkap Nama Nama Hero Mobile legends dengan list role terbaru

Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role Terlengkap Terbaru  Ada banyak pilihan yang bisa anda mainkan di land of dawn untuk meningkatkan mobilitas anda saat bermain game moba mobile legend .

Nama hero mobile legends juga sangat banyak macam dan berbagai role Assassin, Tank, Fighter, Mage, Marksman dan Support selain itu tidak terlewat juga beberapa hero yang memiliki dua role seperti lesley yaitu assassin dan marksman .

Agar bisa di gunakan untuk bermain di mode classic dapat di beli dengan menggunakan battle point atau diamon dengan melakukan topup dengan uang anda dan untuk mode ranked game setidaknya anda harus memainkan tiga kali pertandingan classic .

Dengan banyaknya hero yang ada di mobile legend para player seharusnya mengenal dan mengetahui apa saja daftar nama hero mobile legends serta negara sepi pemain mobile legends [ml] agar ketika melakukan pertandingan dapat belajar dan meningkatkan kemampuan bermain maupun saat ranked saat sesi pick hero dan banned hero karena ini adalah kunci kemenangan .

Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role Terlengkap

 
Ada banyak daftar nama hero mobile legends yang sudah di rilis oleh pihak monton sampai season ke 20 ini mulai dari hero terkuat di mobile legends, hero tercantik di mobile legends,bagi player pemula pasti masih bingung mengenai apa saja daftar nama hero mobile legends maka dari itu silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Nama Hero Assassin Mobile Legends

 
Dalam game hero ML role assassin merupakan tipe yang mempunyai damage paling sakit namun memiliki tingkat kesulitan yang tinggi yang bertugas mengincar core musuh agar dapat memenangkan permainan .
 
Para player hero assassin harus memiliki skill yang tinggi dan bergerak lincah agar cepat dan tepat untuk menghabisi hero core lawan dan pada meta saat ini hero dengan role assassin banyak di mainkan sebagai jungler/midlane .

Hero yang paling banyak di minati pada season saat ini adalah ling dan karina karena mempunyai skill yang sangat sakit dan dapat menghabisi core lawan dengan cepat .

Berikut ini nama hero assassin di Mobile Legends:

1. Benedetta

2. Ling

3. Hanzo

4. Selena

5. Gusion

6. Helcurt

7. Lancelot

8. Natalia

9. Hayabusa

10. Fanny

11. Karina

12. Saber

Dalam pertandingan di game mobile legends jika hero assassin yang kamu gunakan atau teman satu tim kamu gunakan sudah mendominasi dan berhasil mengalahkan hero core lawan sudah di pastikan anda sedikit lagi langkah untuk memenangkan game .

Nama Hero Tank Mobile Legends

 
Daftar nama hero selanjutnya yaitu role Tank merupakan tipe hero yang berguna untuk bertahan dari serangan musuh dan melakukan inisiasi agar hero core lebih bebas .

Tentunya dengan hadir nya hero tank baru di meta saat ini hero tank seperti Khufra, Atlas dan Tigreal banyak sekali di gunakan dalam mode rank karena merupakan hero CC crowd control terbaik .

Berikut ini daftar nama hero tank di Mobile Legends Lengkap

1. Barats Atlas

2. Baxia Khufra

3. Belerick

4. Uranus

5. Hylos

6. Grock

7. Gatotkaca

8. Johnson

9. Ruby

10. Minotaur

11. Franco

12. Akai

13.Tigreal 

14. Edith

Kenapa user tank jarang ada di dalam mode rank game , karena rata rata pemain mobile legends lebih memilih hero hero yang bisa kill musuh dan bisa mendapatkan mvp tapi anda juga bisa mendapatka mvp dari assit yang banyak .

Nama Hero Fighter Mobile Legends

 
Dalam permainan role fighter sangat berguna untuk menahan serangan lawan mengacak ngacak formasi lawan dan mempertahankan lane biasa di sebut offlaner .

Dalam update season terbaru banyak hero fighter baru bermunculan tapi Paquito dan Chou masih sangat efektif di gunakan karena mempunyai skill dan durability yang baik di early game atau di awal game .

Berikut daftar nama hero fighter di Mobile Legends:

1.Paquito

2. Khaleed

3.Yu Zong

4. Silvanna

5. Masha

6. Dyrroth

7. X.Borg

8. Terizla

9. Guinevere

10. Badang

11. Minisitthar

12. Thamuz

13. Leomord

14. Aldous

15. Kaja

16. Martis

17. Jawhead

18. Argus

19. Roger

20. Lapu-Lapu

21. Hilda

22. Alpha

23. Sun

24. Chou

25. Freya

26. Zilong

27. Bane

28. Alucard

29. Balmond

30.Yin

31. Aulus

32. Phoveus

33.Ruby


Dengan banyak pilihan hero fighter yang di jadikan offlaner sebab pada meta di season terbaru ini cukup satu hero fighter anda bisa memenangkan game dengan mudah jika offlaner dapat mengontrol jalan nya pertandingan.
 

Nama Hero Mage Mobile Legends

 
Hero dengan role mage di meta terbaru saat ini sangat sering di gunakan pada midlaner untuk membantu hyper carry karena dengan skill yang memiliki cooldown yang sangat cepat dan skill yang sakit di awal pertandingan .

Asal kamu tau hero mage rata rata di dominasi dengan perempuan yang cantik karena itulah rate pick hero mage sangat tinggi .

Hero mage yang banyak di mintai pada meta sekarang adalah kagura,gord,fale dan yang paling ngeselin dan damage yang sakit eudora .

Berikut daftar nama hero mage di Mobile Legends:

1. Luo Yi

2. Cecilion

3. Lylia

4. Esmeralda

5. Kadita

6. Harith

7. Lunox

8. Vale

9. Chang'e

10. Valir

11. Pharsa

12. Zhask

13. Odette

14. Harley

15. Vexana

16. Aurora

17. Cyclops

18. Kagura

19. Gord

20. Eudora

21. Nana

22. Alice

23. Valentina

24. Xavier

25. YVE

Dari sekian banyak hero mage alangkah baiknya untuk menggunakan hero dengan skill yang sakit dan memiliki efek crowd control agar pertandingan dapat anda menangkan dengan mudah .

Nama Hero Marksman Mobile Legends

 
Hero marksman merupakan hero yang memiliki damage tersakit di late game jika semua item sudah berhasil di beli dan memiliki jangkauan serangan yang sangat jauh .

Hero marksman yang paling banyak di minta pada season terbaru dan di meta saat ini adalah granger yisun-shin karena memiliki skill yang sakir dan cepat berotasi ,cepat farming jungle monster hutan .

Namun ada juga marksman yang sering di banned dalam mode draf pick ranked game yaitu popol dan kupa karena skill stun dari kupa sangat menggangu .

Berikut ini daftar nama hero marksman di Mobile Legends Lengkap:

1. Brody

2. Popo dan Kupa

3. Wanwan

4. Kimmy

5. Claude

6. Hanabi

7. Lesley

8. Irithel

9. Karrie

10. Moskov

11. Yi Sun-shin

12. Layla

13. Clint

14. Bruno

15. Miya

16. Natan

17. Beatrixe

18. Natan

19. Melissa

20. Granger

Untuk kamu yang suka menggunakan hero marksman harus bisa berhati hati dan jaga posisi karena hero dengan role marksman sangat sering di incar dan di jadikan sasaran oleh role assassin .
 
Agar lebih offensife lebih baik di awal game untuk hero marksman usahakan farming untuk membeli build tersakit karena lemah di awal game .

Nama Hero Support Mobile Legends

 
Hero dengan role Support biasanya di gunakan untuk membantu dan menjaga hyper carry atau core dengan rorel marksman/assassin agar farming dan roaming lebih efektif .

Namun di season dan meta terbaru peran hero support sudah mulai tergantikan dengan hero mage karena di meta terbaru mage jauh lebih efektif karena skill yang sakit dan dapat membuat musuh sekarang dengan cepat .

Berikut ini daftar nama hero support di Mobile Legends Lengkap:

1. Mathilda

2. Carmila

3. Faramis

4. Angela

5. Diggie

6. Estes

7. Lolita

8. Rafaele

9. Floryn

Meskipun hero dengan role support sudah kehilangan perannya namun jika anda pintar dan menguasai hero tersebut akan sangat berguna untuk kemenangan tim seperti hero estes dan rafaela yang mampu heal menambah darah teman satu tim .

Sebagai player mobile legends yang baik kamu harus tau daftar nama hero yang ada dan jangan lupa untuk mempelajari skil hero andalan anda agar kalian bisa menjadi pemain yang pro .
 
Demikian untuk pembahasan tentang Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role Terlengkap semoga bermanfaat sekian dan terimakasih salam moba analog .

Posting Komentar untuk "Daftar Nama Hero Mobile Legends Berdasarkan Role Terlengkap"