Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

23 Commander Magic Chess Mobile Legends Terbaik & Terkuat

Commander Magic Chess Mobile Legends

23 Commander Magic Chess Mobile Legends Terbaik & Terkuat - Merupakan game Auto Chess yang dikembangkan oleh Moonton. Game satu ini memiliki keseruan yang unik saat memainkannya. Nah di Magic Chess ada 23 Commander terbaru yang harus anda ketahuin.

Commander berperan sebagai karakter yang dapat mengembangkan strategi dan sinergi dalam game Magic Chess mobile legends. Ada beberapa yang terbaik dan terkuat dengan kemampuan berbeda. Jadi, mana yang terbaik?

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan 23 commander terbaik yang bisa Anda beli di game Magic Chess Mobile Legends, mulai dari yang terbaru, hingga commander gratis yang diberikan oleh Moonton.



Commander Magic Chess Mobile Legends


Commander Magic Chess , dikenal juga sebagai, litle commander adalah hero yang dipanggil di luar Magic Chessboard bersama dengan para pahlawan untuk berkompetisi di Magic Chessboard. 

Mereka ialah karakter yang dikontrol komputer dalam mobile legenda Masing-masing dari mereka mempunyai tiga kemampuan unik di mana satu kekuatan bisa dipakai untuk pertarungan di bawah ini adalah daftar list nama Commander Magic Chess

1. Harper


Commander Magic Chess Harper

Bisa di sebut juga Commander Harper jika anda baru pertama kali bermain game magic chess maka kamu akan mendapatkan  comander ini secara gratis alias tidak membeli dengan Bp battle point .

Meskipun gratis tetapsaja jangan anggap remeh karena comander satu ini memiliki tiga kemampuan yang berbeda setiap level skill akan berbeda 

Penjelasan Skill Commander Harper:

Skill Level 1 [Shiled]: Harper memperoleh Shield permanen yang dapat menyerap 10 damage dari lawan.

Sklill Level 2 [Block]: Harper mampu memblokir damage yang diterima pada Round ini. Skill ini memiliki Cooldown selama 15 round 

Skill Level 3 [Initiator]: Litle Commander Harper memperoleh dua gold tambahan pada setiap Stage selama permainan.

Pada setiap level skill Harper akan berbeda pastikan kamu memilih skill terbaik agar push rank kamu tidak kalah atau lose namun ada sedikit tips dari saya jika anda sering kalah dalam menaikan bintang hero yaitu denga Cara Melihat Sisa Hero di Magic Chess Mobile Legend

2. Ragnar


Commander Magic Chess Ragnar

Axeman Ragnar adalah Commander Magic Chess ke dua yang di hadirkan oleh monton untuk melengkapi permainan ini sudah di bekali dengan tiga skill yang berbeda beda mulai dari Regen, Defens, Recovery

Penjelasan Skill Commander Ragnar:

Skill Level 1 [Recovery]: Pada awal pertandingan setiap round ,Jika Hp Ragnar berada di bawah 20%, akan memulihkan 8 HP seketika.

Skill Level 2 [Defens]: Ragnar bisa mengurangi damage yang di terima sebesar 50%, dan skill ini memiliki cooldown selama 3 round.

Skill Level3 [Recovery]: Pada awal setiap round jika Hp ragnar di bawah 20% akan memulihkan 8 Hp seketika.

Commander Ragnar ini cocok bagia anda yang sering kalah di awal awal game karena semua skill nya bersifat defens dan di permainan magic chess tentu apapun bisa terjadi.

3. Remy


Commander Magic Chess Remy

Swordman Remy salah satu commander magic chess paling banyak di minatai karena skill yang tergolong mudah untuk mendapatkan gold dengan tiga skill Money-grubber, Finance Genius ,Gold=Life! semua skill dari level 1 samapi tiga tidak lain adalah untuk mendapatkan gold.

Penjelasan Skill Commander Remy:

Skill Level 1 [Money-grubber]: Remy akan medapatkan 1 hingga 4 Gold secara acak , dan skill ini memiliki coldown dalam 4 round.

Skill Level 2 [Finance Genius]: Remy akan mendapatkan 1 interest lebih banyak ketika memiliki 10 gold atau lebih dan maksimal interest[penambahan gold otomatis] adalah 5.

Skill Level 3 [Gold=Life!]: Mempunyai Pasivve Remy akan mengorbankan 7 HP untuk meningkatkan jumlah gold  sebanyak 3-5 .skill ini memiliki cooldown dalam 3 round , dan skill ini tidak bisa anda gunakan jika HP Commander lebih rendah dari 10.

Sebagai pemula di game magic chess perlu di perhatikan karena sifat skill remy ini bisa saja menjadi senjata makan tuan, dan perlu di perhatikan skill remy tidak otomatis perlu anda tekan untuk mengaktifkan nya.

4. Eva


Commander Magic Chess Eva

Mysterious Dear Commander rusa dengan kekuatan yang dapat menambahkan damage di setiap sinergi, tentu ini dapat anda rasakan jika anda sudah melalui bapak akhir game magic chess

Penjelasan Skill Commander Eva

Skil Level 1 [Cordination]: Ketika lebih dari 4 synergy telah di aktifkan akan meningkatkan Physical Attck seluruh hero sebanyak 65 dan maggic attack sebanyak 130.

Skil Level 2 [Toughness]: Ketika Remy mendaptkan Synergy level 6 atau level maksimal maka level paling tinggi yang akan mendapatkan tambahan physical dan magic attack sebesar 36 untuk seluruh hero.

Skill Level 3 [Suplication]: Ketika hanya terdapat satu Synergy dengan level maksimal level 6 attack speed dari seluruh hero akan mengalami peningkatan sebesar 40%

Commander Eva ini cocok bagia anda yang pintar dalam membentuk formasi synergy di magic chess untuk memperolah hasil maksimal gunakan eva.

5. Abe


Commander Magic Chess Abe

Honored Kungfu Master Panda mungil yang mempunyai kemampuan bertahan sekaligus menyerang yang setabil karena di bekali dengan 3 skill yaitu Anger, Attack dan Defend, Panda Punch!

Penjelasan Skill Commander Abe:

Skill Level 1 [Anger]: Setelah anda memenangkan 4 round damage tambahan akan di berikan setiap anda menyerang lilte commander lawan 

Skill Level 2 [Attack & Defend]: Abe akan mendapatkan 20 shiled setiap kali dia memberikan 50 damage dari musuh secara total shield dan ini dapat di stack.

Skill Level 3 [Panda Punch!]: Setelah memberikan damage kepada commander lawan sebanyak 4 kali, serangan abe berikutnya akan di perkuat memberikan 25 damage tambahan.

Nah itu lah informasi passive dari skill abe dan ini sangat cocok bagi anda yang sering terserang di awal awal dengan skill abe anda bisa mengalahkan commander lawan dalam sekali serang.

6. Mavis


Commander Magic Chess Mavis

Vampire Countess dengan skill yang dapat di andalkan untuk meregenerasi HP (Darah) commander itu sendiri dengan skill, Mengumpulkan kekuatan, Prajuritku serang dan Antara hidup dan mati,

Penjelasan Skill Commander Mavise:

Skill Level 1 [Mengumpulkan Kekuatan]: Mavis mempunyai kemampuan yang mamu meregenerasi HP 5 mulai dari stage showdown jika mendapatkan kemenangan.

Skill Level 2 [Prajuritku Serang]: Ketika memberikan Damage kepada little commander lawan, akan memulihkan HP anda setara dengan 100% dari damage, skill ini memiliki cooldown 5 round.

Skill Level 3 [ Antara Hidup dan Mati]: Meregenerasi 4 HP dengan setiap commander yang di eliminasi , efek ini dapat meningkat menjadi 20 jika commander tersebut di eliminasi oleh anda.

Untuk anda yang baru belajar atau masih pemula bermain magic chess mobile legends cocok banget di gunakan karena setiap serangan dari Mavis akan mendapatkan regenerasi HP.

7. Eggie

Commander Magic Chess Eggie

Naughty Eggie Commander berbentuk telur yang menyerupai burung ini dapat menjadi andalan anda untuk memeperoleh gold dan megurangi harga hero dan mendapatkan equipment secara grtais dengan ke 3 skill Economize, Heat of Battle, Fortune.

Penjelasan Skill Commander Eggie:

Skill Level 1 [Economize] : Skill ini memiliki passive dapat mengurangi gold cap yang di perlukan untuk melakukan upgrade little commander sebesar 15%.

Skill Level 2 [Heat of Battle]: Setalah Eggie mendapatkan kemenangan 3 kali / win streak 2, setiap kemenangan akan mendapatkan tambahan penguranga harga gold dari little commander, dan meningkat sebanyak 3 kali hingga 5.

Skill Level 3 [Fortune]: Setelah level little commander mencapai 8 gunakan untuk mendapatkan i equipment spoils chest dan 1 crystal spoil chest.

Tidak heran little commander ini sering di gunakan karena dapat dengan mudah mengurangi harga hero bahkan bisa mendapatkan equipment secara cuma cuma.

8. Buss


Commander Magic Chess Buss

Meowgician salah satu commender magic chess terbaik yang bisa anda gunakan karena denga ke tiga sekill yang dapat memberikan anda gratis refresh shop dan clone hero secara cuma cuma tidak butuh gold.

Penjelasan Skill Commander Buss:

Skill Level 1 [Boon to the Week]: Jika anda kalah dengan menerima 10 damage dari musuh, di round berikutnya akan memberikan peluang untuk Refresh shop. dan jika menerima lebih dari 20 damage di round berikutnya berkesempatan memberikan 2 kali refresh shop.

Skill Level 2 [Waste Not, Want Not]: Dapat mengurangi jumlah gold yang di butuhkan untuk melakukan refrsh shop hero di setiap round sebanyak satu kali  mulai dari stage pertempuran, jumlah gold yang di perlukan untuk melakukan 3 refresh sebanyak 1 gold.

Skill Level 3 [The Midas Touch!]: Skill ini dapat di gunkan saat stage penempatan di mulai aktifkan untuk melakukan refresh shop sebanyak 1 kali secra gratis dengan cost hero level tinggi dan memiliki coldown 15 round.

Jika anda ingin membeli commander ini sangat di anjurkan karena merupakan yang terkuat dan terabaik dalam segi refresh shop hero.

9. Benny


Commander Magic Chess Benny

Panther Warrior commander magic chess dengan skill membuat jebakan yang mampu menyerang lawan dan mampu memanggil clone creep paling kuat.

Penjelasan Skill Commander Benny:

Skill Level 1 [Freezing Trap]: Selama persiapan Freezing trap akan di pasang di bagian tengah pada sisi yang akan menyebabkan efek freeze kepada hero lawan manapun yang bergerak melewati , selama 15/20/25/30 detik berdasarkan stage yang berbeda.

Skill Level 2 [Kung of Beasts]: Setelah  round creep commander Benny akan memanggil creep paling kuat dari round tersebut untuk bergabung dengan tim hero dan creep akan di gunakan pada tahap persiapan.

Skill Level3 [Hunter's Insticnt]: Selama persiapan copy trap akan di pasang di tengah sisi. yang akan menambakna  stok/ stok copy tambahan dari hero lawan yang bergerak ke arahnya

Little commander magic chess ini sangat cocok bagai anda yang suak bermain santai dengan memberikan damage dari trap .

10. Pao


Commander Magic Chess Pao

Naugty Dragonling Commander naga dengan kemampuan menambah defens dan Attck dari hero dengan ketiga skill Shileds Up, Magic Circel, Dragon's Gift

Penjelasan Skill Commander Pao:

Skill Level 1 [Shileds Up]: Meningkatkan Physical dan Magic Defens untuk hero satu tim di barisan depan sebesar 120% skill ini memiliki cooldwon sebanyak 3 round.

Skill Level 2 [Magic Cricle]: Pada awal stage secara otomatis menghasilkan magic circle yang di dapat di-Drag hero satu tim dalam magic circle memperoleh 120 Physical attck dan magic attck 240 Magic Power.

Skill Level 3 [Dragon's Gift]: Dapat du gunakan pada stage showdown membuat player dapat memilih 1 buff dari 4 pilihan yang berlaku untuk semua hero dalam satu tim di awal setiap round.

11. Yuki


Commander Magic Chess Yuki

Snow Witch  commander dengan kemampuan ganda yaitu bisa meregeneasi hp dan menambahkan serangan damage dengan 3 skill Deadly Snipe, Absolute Loyalty, Charming.

 Penjelasan Skill Commander Yuki:

Skill Level 1 [Deadly Snipe]: Dapat di gunakan selama fase persiapan dari setiap round di stage penempatan yuki akan mengumpulkan 10% dari HP seleuruh hero satu tim yang berada di chessboard dan untuk setiap tim yang di kumpulkan akan memberikan 1500 dmage tambahan ke pada hero lawan yang memiliki power paling tinggi skill ini memiliki coldown selama 3 round.

Skill Level 2 [Absolute Loyalty]: Skill ini di dapat selama periode persiapan pada setiap round di stage penempatan dan dapat memilih satau hero di chessboard saat round di mulai, Hero yang di pilih akan mengorbankan dirinya membagi 80/100/120 mana kepada maksimal 8 hero satu tim secar adil dengan star level hero yang di pilih dan skill ini memiliki cooldown selama 3 round (Efek ini akan di hapus ketika hero di tarik kembali ke Stock)

Skill Level 3 [Charming]: Dapat di gunakan selama fase persiapan pada setiap stage penempatan yuki dapat memberikan kemampuan memikat yang hebat kepada hero di chessborad ketika round di mulai, hero tersebut akan memikat dua hero satu tim, di sisi kiri dan kanan dan memaksa mereka mengorbankan diri sendiri untuk memperoleh  50% dari max HP target dan 100% Physical Attck dari Magic power hero target , Skill ini memiliki cooldown selama 3 round.

Salah satu little commander dengan kemampuan sihir yang banyak mungkin dengan ini bisa menjadi rekomendasi anda untuk memilih yang terkuat dan terbaik.

12. Connie


Commander Magic Chess Connie

Star Carter  Domba lucu yang memiliki kemampuan clone hero dan memilih lebih dari satu di fate box dengan skill Ayo Main!, Saya Mau semuanya, Sekali Lagi .

Penjelasan Skill Commander Connie:

Skill Level 1 [Ayo Main!]: Dapat di gunakan selama fase persiapan di setiap round di stage penempatan Connie dapat memilih 1 hero pada chessboard dan memanggil hero acak yang memiliki Synergy yang sama dan skill ini memiliki cooldown selama 4 round.

Skill Level 2 [Saya Mau Semuanya!]: Selama dalam Stage Fate Box setelah semua little commander lawan memilih Connie dapat memilih satu kali lagi dari hero yang tersisa.

Skill Level 3 [Sekali Lagi]: Setiap kali membeli Hero yang telahdi miliki berkesempatan untuk segera muncul di shop.

Commander satu ini cocok bagia nada yang ingin lebih baik dalam mengembangkan Synergy di magic chess.

13. Bersi


Commander Magic Chess Bersi

Death's Maw salah satu commander yang istimewa karena dapat menghidupkan hero yang sudah mati dan mendapatkan gold tambahan.

Penjelasan Skill Commander Bersi:

Skill Level 1 [Bersi's Blessing]: Dapat Menghidupkan kembali hero pertama yang mati / tereliminasi di dalam setiap round.

Skill Level 2 [Back from the Dead]: Menggunkan 5 gold untuk memberikan seluruh hero satu tim di Chessboard yang hidup satu kesempatan bangkit kembali ketika mereka tereliminasi, skill ini dapat di gunakan dalam battle dan memiliki coldown selama 3 round.

Skill Level 3 [Bersi's Obsession]: Pada saat Pertama kali Bersi tereliminasi dia hidup kembali di round berikutnya memulihkan 1 Hp dan memperoleh 5 gold.

Commander ini sangatlah kuat dari segi fungsinya jadi jika anda menggunakan nya di pastikan anda tidak akan takut kalah karena dengan skill nya dapat hidup kembali.

14. Brown


Commander Magic Chess Brown

Master Forger Salah satu Commander magic chess terbaru di update patch versi 118.1 di season 4 ini dengan kemampuan dapat menghapus Equipment lawan dan memperkuat Equipmet hero sendiri.

Penjeleasan Skill Commander Brown:

Skill Level 1 [Smith's Scorn]: Pada awal setiap pertandingan pilih Hero lawan dengan Equipment yang paling banyak, Menghapus seluruh Equipment seluruh Equipment nya selama 10 detik.

Skill Level 2 [Blazing Hammer]: Commander Brown akan menghadiahkan Anda artefak favoritnya - Blzzing Hammer.

Skill Level 3 [Reinforce]: Aktif:Memilih satu Equipment untuk di perkuat dan skill ini memiliki Cooldown dalam 4 round.

Commander ini merupakan sepesialis Equipment dan cocok bagi anda yang sering bermain dengan synergy MM atau marksman.

15. Saki


Saki

Flora Butterfly salah satu commander magic ches lucu berbentuk sperti bunga Oh? Bunga membuat wewangian terbaik .

Penjelasan Skill Commander Saki:

Skill Level 1 [Stagnation Flower] : Memanggil bunga stagnation flower ke dalam chessboard , saat dia tereliminasi kelopak nya jatuh dan menyebabkan efek paralyze kepada lawan di sekitar selama 5 detik .

Skill Level 2 [Retribution] : Memanggil sebuah retribution flower kedalam chessboard,saat hero lawan menggunakan skill, Retribution flower memberikan tambahan12%  darai HP nya sebagai magic damage .

Skill Level 3 [Blessing Flower] : Memanggil sebuah blessing flower ke dalam chessboard , setelah 12 detik pertandingan berlangsung , blesing flower akan mekar dan memberikan shiled kepada hero satu tim yang setrara dengan 25% max hp.


16. Koboom


Koboom

Ultra Guardian merupakan commander magic chess yang berbentuk seperti robot dan mirip sekali dengan hero mobile legends johnson dengan kemampuan synergi yg dimiliknya .

Penejelsan Skill Comander Koboom:

Skill Level 1 [Go Kashoom!] : Pasif dari skill ini menambahkan hero "kasboom" berkualiats hijau ke dalam shop anda yang di beri synergy acak dari kashoom synergy pool .

Skill Level 2 [Go Kapoom!] : Menambahkan Hero "Kapoom" berkualias biru keldam shop yg di beri synergy acak dari kapoom synegy pool.

Skill Level 3 [Go Katoom!] : Menambakan Hero "katoom" berkualitas ungu ke dalam shop dan di beri synergy acak dari kotoom synergy pool.

17. Rya


Rya

Sleeping Bud commander mungil ini sepesialis dengan skill blessing yang dapat membantu anda memnangkan game magic chess dengan mudah .

Penjelasan Skill Rya:

Skill Level 1 [Petal Star] : Pilih hero dengan blessing, dan dapatkan hero 1 star yang sama cooldown 3 raound .

Skill Level 2 [Star Fall] : Menyebabkan Efek stun kepada lawan dengan blessing selama 4 detik selama pertandingan di mulai .

Skill Level 3 [Budding Blossom] : Dapat di gunakan setelah plecememnt stage pilih hero tanpa blessing dan memberikan mereka belessing secara acak cooldown 14 round .

18 .Tharz


Tharz

Gourmand Demon commander yang rilis pada 17 September 2021 yang bisa kamu andalkan di game magic chess .

Penjelsan Skill Tharz :

Skill Level 1[Devil's Might] : Tharz memberi pahlawan Kekuatan Iblis tetapi membuat mereka tidak dapat mencapai Bintang-3. (Kekuatan Iblis: Pahlawan Bintang 2 ditingkatkan untuk setiap pahlawan identik yang diperoleh setelahnya, hingga 16 kali)

Skill Level 2 [ Gluttony] : Tharz melahap pahlawan Bintang 1 dan memberikan pahlawan acak dengan kualitas yang sama di babak berikutnya (memprioritaskan pahlawan yang dimiliki).

Skill Level 3 [Feast] : Tharz memasuki keadaan Kerakusan, melahap Toko, tetapi secara acak memberikan 3 pahlawan yang dikerahkan di awal setiap putaran. Skill ini tidak dapat digunakan sampai Tharz mencapai Lv.8. Pahlawan yang telah mencapai 3-Bintang tidak akan diberikan.

19. Austus


Austus

Shadow Judgement commander lucu berbentuk seperti burung hantu dan spesialis shard dalam setiap sikill nya.

Penjelasan Skill Austus :

Skill Level 1 [Power of Shadows] : Austus memperoleh s shard pada setiap kemenangan setelah mengumpulkan 6 shard dapat menggunakan skill ini untuk mengumpulkan shard totem memberikan 6-14 gold secara acak .

Skill Level 2 [Blade of Resonance] : Austus memperoleh 1 shard setiap kali hero 2 star di perloleh dan dapat mengkatifkan mirir device jika sudah mengumpulkan 6 shard .

Skill Level 3 [Fores't Blessing] : mempoleh shard setiap hero satu tim tereliminasi dan mengumpulan 8 shard dan mendapatkan gold secara acak .

20. Dubi

Dubi

Jolly Sprite It's hide-and-seek time!" commander terbaru  yang rilis November 12, 2021 dengan kemampuan unik yang akan membawa anda dengan mudah untuk memenagkan game di magaic chess.

Penjelasan Skill Dubi :

Skill Level 2 [Dubi's Gift] : Dubi memberi Anda peralatan khusus - Fluffy's Rage. Fluffy's Rage: Pembawa meninggalkan Fluffy di belakang setiap kali lokasi mereka berubah. Fluffy akan meledak setelah 2 detik , membuat hero musuh pingsan di baris dan kolom yang sama selama 1,5 detik

Skill Level 2 [Summon Fluffy] : Dubi memanggil 2 Fluffy ke lapangan selama tahap persiapan. Fluffy akan meledak 2 detik setelah pertempuran dimulai, membuat hero musuh ter-stun di baris dan kolom yang sama selama 3 detik . Dubi dapat memanggil 1 tambahan Fluffy saat kapasitas mencapai 5/7/9. (Fluffy muncul di lokasi acak dan tidak dapat dipindahkan.)

Skill Level 3 [Awakend Dubi's Wrath] : Dubi membangkitkan kekuatan tersembunyi setelah dia mencapai Lv.5 : Ketika Kapasitas pahlawan yang dikerahkan yang terbunuh mencapai setengah dari total Kapasitas, Dubi akan memanggil sejumlah besar Fluffy ke lapangan. Fluffy akan meledak setelah 2 d , memukau pahlawan musuh di baris dan kolom yang sama selama 5 d . (Jumlah Fluffy Summon = Setengah Jumlah Pahlawan yang Dikerahkan + 1)

21. Asta


Commander Magic Chess Mobile Legends Terbaik & Terkuat

little commander ini merupakan yang terbaru selain skill yang unik tampilan nya mirip seperti hero cyclops .

Skill 1 [ Astra Blessing Gold] Passive ketika player tereliminasi mendaptkan gold setara dengan 25% line up mereka saat ini .

Skill 2 [ Astra Blessing Hero ] Passive ketika player tereliminasi mendapatkan 1 dari jumlah hero mereka termasuk efek blessing dan star level milik hero.

Skill 3 [ Astra Blessing Equipment ] Passive ketika player tereliminasi mendaptkan bagian dari equipment mereka.

Di update terbaru ada tambahan 2 lagi commander namun memiliki nama julukan yang berbeda yaitu dawn commander di bawah ini detailnya:

22. Ling


Commander Magic Chess/dawn commander Ling

Skill 1 [Fortification] Pasif Di awal setiap ronde, Ling membuat platform tinggi pada petak acak di lapangan. Anda dapat menyeret seorang pahlawan ke platform, memberikan sang pahlawan tak terkalahkan dan jangkauan serangan ekstra hingga platform dihancurkan.

Skill 2 [Showdown] Pasif Ling memilih dua petak di lapangan untuk membuat ring duel. Anda dapat menyeret pahlawan ke ring duel. Musuh terjauh dari ring duel akan diseret ke ring duel di awal setiap ronde. Selama duel, keduanya mendapatkan Kecepatan Serangan ekstra dan kekebalan terhadap serangan pahlawan lain, tetapi tidak dapat mengeluarkan keterampilan. Pemenang duel akan bergabung kembali dalam pertempuran dan mendapatkan peningkatan Serangan permanen.

Skill 3 [Finch Altar] Pasif Ling berubah menjadi 4ubin di lokasi tetap ke Altar Finch. Di awal setiap ronde, jika ada hero di Altar, Ling akan mengorbankan mereka dan memanggil Divine Finch. HP dan Attack Finch dipengaruhi oleh atribut hero yang dikorbankan. Pahlawan yang dikorbankan akan bergabung kembali dalam pertempuran setelah Finch terbunuh.

23. Layla


Commander Magic Chess/dawn commander layla

Skill 1 [ Take a Shoot]  Menciptakan hologram di sisi dengan hero satu tim terbanyak selama babak persiapan . Hologram akan menembakan laser ke arah lawan terdekat, 5 detik setelah pertandingan di mulai memberikan 700/1260/1750/2000 physical damage sesuai dengan babak itu .

Skill 2 [ Block All] jika tidak ada herodi depan layla saat babapk persiapan dia memanggil boneka yang memiliki 700/1400/3400/5000 sesuai dengan babapk saat itu .

Skill 3 [ Mana Blocked! ] Jika terdapat minimal 2 hero di letakan di kolom yang sama , selama fase persiapan layla memanggil laser cannon di baris tersebut yang menembakan sinar laser setelah pertarungan di mulai , mencegah hero lawan memperoleh mana selama 6,5 detik .

Di atas merupakan daftar 23 Commander Magic Chess Mobile Legends tentunya terdapat kekurangan dan kelebihan anda hanya perlu menyesuaikan dengan gaya permainan anda untuk memilih commander magic chess terkuat dan terbaik agar push rank ke mythic menjadi lebih cepat dan menjadi top global.

Demikian untuk untuk artikel tentang 23 Commander Magic Chess Mobile Legends Terbaik & Terkuat semoga dapat menambah ilmu pengetahuan Terimakasih.

2 komentar untuk "23 Commander Magic Chess Mobile Legends Terbaik & Terkuat"