Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Dia Combo Terbaik Untuk Push Rank Magic Chess Mobile Legends

Ini Dia Combo Terbaik Untuk Push Rank Magic Chess Mobile Legends

Player Mobile Legends tentunya tidak asing lagi dengan istilah Magic Chess. Magic Chess sendiri dimainkan untuk mengatur strategi ketika bermain Mobile Legends. Ada beberapa combo terbaik untuk push rank Magic Chess Mobile Legends.

Para player Mobile Legends tentunya perlu mengatur strategi permainan agar bisa menang bertempur dengan lawan. Ketika bermain Mobile Legend, Magic Chess memiliki peranan yang penting. Bahkan player memerlukan combo Magic Chess untuk memperkuat hero yang digunakan. Kira-kira apa saja combo terbaik yang bisa digunakan?

Selebelum anda memulai belajar combo sinergi alangkah baik nya mengenal lebih dulu Litle Commander Magic Chess di artikel berikut.

Pilihan Combo Terbaik Untuk Push Rank Magic Chess Mobile Legends


Ada beberapa penyesuaian yang bisa anda lakukan ketika bermain Mobile Legend. Seperti jika bermain di Magic Chess dengan mengandalkan beberapa hero.

Jika anda mengetahui combo terbaik Magic Chess, anda bisa bermain lebih gahar di arena pertempuran. Apa saja combo terbaik yang bisa digunakan untuk push rank Magic Chess.

1. Combo Mage, Empire, dan Northern Vale


Pertama, anda bisa menggunakan combo sinergi Mage, Northern Vale, dan Empire. combo ini juga sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin bermain push rank di Magic Chess. Mage sendiri merupakan hero dengan skill yang sangat bagus.

Kombinasi antara Mage dan Empire serta Northern Vale tentunya akan lebih memukau. Triknya adalah anda bisa menggunakan 6 Mage, 2 Empire, dan 3 Northern Vale. Trik tersebut bisa anda gunakan sebagai combo terbaik untuk push rank Magic Chess Mobile Legends.

2. Kombo Assassin dan Elf


Selanjutnya adalah combo sinergi Assassin dan Elf yang tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan Assassin untuk melompat ke area pertahanan lawan cukup memukau. Apalagi jika dikombinasikan dengan hero Elf yang bisa menahan serangan musuh maka hasilnya lebih maksimal.

Anda bisa menyusun strategi terbaik dengan menggunakan hero Assassin berbintang 3. Sebab, hero yang berbintang 3 biasanya memiliki darah lebih banyak. Sehingga pertahanannya lebih baik dan tidak akan mudah mati.

3. Combo Weapon Master, Abyss, dan Support


Combo terbaik untuk push rank Magic Chess Mobile Legends juga bisa anda lakukan dengan kombinasi Weapon Mater, Abyss, dan Support. Anda bisa menggunakan 6 hero Weapon Mater kemudian ditambah 2 hero Abyss dan 1 hero Support.

Ketiga kombinasi tersebut sangat efektif digunakan untuk bertempur. Kombinasi ini membuat lawan sulit untuk mengurangi HP sebab setiap hero mampu melakukan regenerasi. Menariknya, damage yang dihasilkan juga sangat menyakitkan.

4. Combo Summoner dan Guardian


Berbeda dengan combo sebelumnya, kombinasi Summoner dan Guardian juga tidak kalah menyakitkan. Keduanya bisa menjadi combo untuk push rank Magic Chess Mobile Legends. Peluang untuk menang juga semakin besar jika menggunakan combo tersebut.

Summoner adalah hero yang bisa mengeluarkan Scarled Beast. Hal tersebut bisa membuat musuh tidak bisa berkonsentrasi. Kemudian ditambah dengan kombinasi Guardian yang bisa menguatkan pertahanan. Dengan begitu, anda tidak akan mudah diserang lawan.

5. Combo Weapon Master dan Marksman


Kemampuan combo yang satu ini juga tidak kalah menarik. Weapon Master yang dikombinasikan dengan Marksman menghasilkan kekuatan yang besar. Kombinasi ini juga sangat menguntungkan di akhir pertempuran.

Hero Marksman bisa melakukan backing kepada hero Weapon Master. Dengan begitu hero yang digunakan tidak mudah dibunuh. Bahkan hero bisa melakukan penyerangan sebaik mungkin ketika pertahanan sudah bagus.

Beberapa combo sinergi terbaik untuk push rank Magic Chess Mobile Legends diatas bisa anda gunakan dengan baik. Pertempuran di Magic Chess akan lebih sengit jika combo yang anda gunakan juga mematikan.

Posting Komentar untuk "Ini Dia Combo Terbaik Untuk Push Rank Magic Chess Mobile Legends"