Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Cara Bermain Magic Chess Untuk Pemula

Cara Bermain Magic Chess Untuk Pemula

5 Cara Bermain Magic Chess Untuk Pemula Mobile Legends hadir dengan fitur, mode arcade terbaru. Para player Mobile Legends yang belum tahu pastinya merasa asing dengan mode terbaru ini. Ada beberapa cara bermain Magic Chess untuk pemula bagi anda yang masih pemula.

Meski terbilang baru namun pemain pemula bisa langsung memainkannya. Mode ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Sebab, tingkat kesulitannya cukup berbeda jika dibandingkan dengan mode ranked.

Panduan dan Cara Bermain Magic Chess Untuk Pemula


Magic Chess hadir dengan arena pertempuran layaknya papan catur. Mode arcade ini mengharuskan pemain untuk bermain menggunakan lebih dari satu hero. Sehingga jenis permainannya agak berbeda jika dibandingkan dengan pertempuran.

Tampilan mode ini cukup menarik dan tidak terlalu sulit. Para pemula tidak perlu khawatir meski belum bisa memainkan mode ini. Berikut ini beberapa cara main Magic Chess untuk pemula.

1. Tempatkan Hero Sesuai Dengan Role


Cara bermain magic Chess yang perlu anda ketahui adalah menempatkan hero sesuai dengan role. Mengapa penempatan hero penting dilakukan? Hal ini karena hero memiliki serangan berbeda-beda.
Beberapa hal yang perlu anda ketahui adalah menempatkan hero pada garis depan. Tempat tersebut digunakan untuk hero yang menyerang jarak dekat. Sedangkan hero yang menyerang dengan jarak jauh bisa ditempatkan di garis tengah.

Cara bermain Magic Chess untuk pemula jika menggunakan hero dengan skill besar maka tempat di bagian tengah-tengah. Berbeda halnya jika anda menggunakan hero dengan serangan jarak jauh maka penempatannya bisa dibagian belakang.

2. Gunakan Kombo Sinergi yang Kuat


Cara bermain yang selanjutnya adalah jangan terpaku pada satu kombo sinergi saja. Tetapi anda bisa melakukan kombinasi yang lainnya. Ada beberapa kombo yang bisa anda gunakan seperti Assassin dan Elf.

Jika anda sudah memiliki setidaknya satu sinergi maka tidak ada salahnya untuk menambah sinergi lainnya. Hal tersebut akan membuat hero semakin kuat dan peluang menang menjadi lebih besar.

3. Memprioritaskan Penambahan Bintang Pada Hero


Jika anda adalah pemain pemula di mode arcade maka hal penting yang perlu anda perhatikan adalah penambahan bintang. Tingkatan bintang di mode arcade hampir sama dengan leveling. Sehingga, jika semakin banyak bintang yang didapatkan maka semakin naik pula level anda.

Peningkatan status hero juga didasarkan pada peningkatan jumlah bintang yang didapatkan. Oleh karena itu, anda bisa memaksimalkan perolehan bintang dari hero yang digunakan.

4. Memaksimalkan Penggunaan Skill Commander


Cara bermain Magic Chess untuk pemula yang selanjutnya adalah dengan memaksimalkan penggunaan skill commander terbaik dan terkuat Hal yang penting anda ketahui sebelum memainkan Mobile Legends mode Magic Chess adalah skill setiap commander.

Perlu anda ketahui bahwa setiap commander memiliki skill yang berbeda-beda. Mulai dari penambahan perolehan gold, memperkuat posisi formasi, hingga skill pertahanan. Pastikan anda menggunakan skill commander secara efektif agar tidak terbuang sia-sia.

5. Gunakan Equipment yang Dimiliki


Selanjutnya adalah menggunakan equipment yang dimiliki. Equipment yang digunakan di arena pertempuran akan membuat hero semakin kuat. Bahkan hero juga bisa menyerang dengan damage lebih besar.

Namun hal yang perlu anda perhatikan adalah gunakan equipment yang sekiranya sesuai dengan hero. Dengan begitu, peluang menang juga lebih besar. Bagi anda yang masih pemula, penting untuk memperhatikan setiap equipment yang diambil.

Cara bermain Magic Chess untuk pemula diatas bisa anda gunakan sebagai panduan. Cara bermainnya tidak terlalu sulit sehingga pemula tidak akan terlalu bingung.

Posting Komentar untuk "5 Cara Bermain Magic Chess Untuk Pemula"