Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mengganti Nama Akun Gmail

Cara Mengganti Nama Akun Gmail di artikel kali ini cara handal akan membahas tentang google email salah satu sarana untuk mengirim surat online melalui media internet melalui perangkat komputer dan hp.

anda dapat merubah nama pengguna dan tampilan yang akan terlihat oleh penerima pesan email yang anda kirim , dan anda dapat merubah sesuai ke inginan anda.

Secara otomatis nama akun gmail akan mengikuti saat anda melakukan proses membuat akun gmail tanpa no hp pada opsi nama depan dan nama belakang jika anda ingin mengganti nya anda bisa melihat cara yang saya berikan di bawah ini dengan singkat.

Cara Mengganti Nama Akun Gmail


1. Pertama login ke akun Gmail anda.

2. Klik pada foto profil akun gmail anda dan pilih Kelolah Akun Google Anda atau anda bisa mengunjungi link ini https://myaccount.google.com/personal-info?hl=id

Cara Mengganti Nama Akun Gmail

3. Selanjutnya di opsi personal info pilih Info pribadi dan klik Nama pada info Pribadi .

Cara Mengganti Nama Akun Email Gmail

4. Selanjutnya di pengaturan Ganti Nama Depan dan Nama Belakang akun Gmail , perlu di perhatikan jika ingin mengubah nama dengan bijak karena orang lain dapat melihat nama anda.

Cara Mengganti Nama Depan, Belakang Akun Gmail

5. Jika sudah Klik Simpan dan Selesai .

Kembali ke akun dan masuk ke akun gmail anda apakah nama sudah berubah , jika belum anda bisa menekan tombol f5 untuk refresh browser internet anda.

Selain bisa mengganti nama akun gmail masih banyak lagi opsi yang bisa anda lakukan mulai dari mengganti no hp gmail , mengganti foto profil gmail , tanggal lahir dan masih banyak yang lainnya.

Demikian untuk artikel singkat tentang Cara Mengganti Nama Akun Gmail semoga dapat bermanfaat untuk anda terimakasih sampai bertemu di artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengganti Nama Akun Gmail"