Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengganti Nomor HP di Gmail

Cara Mengganti Nomor HP di Gmail jika anda merasa kehilangan no hp yang dulu saat anda 
membuat gmail pastikan anda untuk ganti dengan no yang baru karene ini masalah sangat penting

No HP di gunakan untuk verifikasi akun email gmail anda jadi meskipun no lama anda sudah hilang atau tidak aktif ada dapat mengubah dan mengganti dengan no baru. dan saya di sini akan memberikan tutorial tentang cara mengganti no HP di Gmail lewat Komputer dan HP silahkan simak di bawah ini untuk hasil yang maksimal .

Cara Mengganti Nomor HP di Gmail


1. Silahkan login ke akun gmail.com anda.

2. Jika sudah klik foto profil pada halaman utma gmail lalu pilih kelolah akun google anda. atau anda bisa mengunjungi link berikut ini https://myaccount.google.com/ untuk mengakses lebih cepat.

3. Pilih Info pribadi di opsi info kontak klik Telepon .

Cara Mengganti Nomor HP di Gmail

4.  Selanjutnya di opsi Nomer telepon klik kembali no hp anda .

Cara Mengganti Nomor Telepon di Gmail

5. Selanjutnya ada akan mendapatkan 2 pilihan untuk gambar icon pensil di gunakan untuk mengganti dan gambar tong sampah di gunakan untuk menghapus no hp akun gmail anda. temtukan pilihan anda.

Cara Mengganti Nomor Telepon di Gmail

6. Jika ingin mengganti no hp anda bisa klik icon pensil dan masukan no hp baru anda, anda akan mendapatkan kode verifikasi dari google yang di kirim di hp anda,dan masukan kode tersebut dan klik verifikasi selesai.

7 Sampai di sini anda sudah berhasil mengganti no hp gmail anda.


Untuk anda yang menggunakan Hp android penerapannya sama saja cukup buka melalui browser google internet anda dan ikuti langkah - langkah nya seperti di atas pastikan untuk mengikuti nya dengan benar agar hasil lebih maksimal dan akun anda jauh lebih aman.

Demikian untuk artikel tentang Cara Mengganti Nomor Telepon di Gmail semoga dapat membantu anda untuk lebih melindungi akun google anda sekian dan terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nomor HP di Gmail"