Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi no HP

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi no HP Dalam artikel kali ini cara handal akan membahas tenteng teknologi yang masih berhubungan dengan teknologi google email Gmail yang berfungsi untuk mengirim surat atau tulisan secara online dan bisa juga di aplikasikan untuk mendaftar akun sosial media.

Anda dapat memiliki banyak akun tanpa kebingunan karena bikin Email di google ini tidak memerlukan kode lagi yang di kirim google ke Nomer telepon / HP android anda. Dan di bawah ini saya akan berikan langkah -langkah mudah nya mulai dari  cara membuat gmail tanpa no HP di Pc / Komputer dan di Hp android anda.

Membuat akun Gmail tanpa nomor telepon di PC


1. Pertama buka browser di pc kamu, bisa menggunakan chrome atau firefox .

2. Klik icon tiga titik di sebelah kanan selanjutnya pilih mode new incognito windows / mode penyamaran.

3. Jika sudah selanjutnya kunjungi situs Gmail.com di Browser google chrome.

4. Di opsi login pilih buat akun / daftar kemudian pilih untuk diri sendiri.

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi no HP

5. Selanjutnya di Opsi Buat akun Google, Masukan Nama depan dan Nama Belakang , Nama Penggunan dan masukan kata sandi / password baru untuk gmail jika sudah klik Berikutnya.

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi no HP

7. Selanjutnya pada opsi Selamat datang di google ini yang paling penting anda cukup mengisi tanggal /bulan /tahun lahir dan Gender / jenis kelamin pada bagian no telepon / opsional kosongkan saja karena anda kan membuat gmail tanap no hp untuk alamat email pemulihan bisa anda isi bisa tidak jika sudah klik Berikutnya.

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi no HP

8. Selanjutnya di opsi Privasi dan Persyaratan Scrool ke bawah mouse pc anda dan klik Saya Setuju.

9. Jika sudah tunggu beberapa saat anda akan di alihkan ke platfrom gmail dan selesai

Sampai di sini anda sudah berhasil membuat gmail tanpa verifikasi no hp jika anda masih bingung saya sudah buat kan video panduan lengkah di bawah silahkan di liat .

Untuk anda yang ingin membuat gmail tanpa verifikasi no hp di hp android bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Akun Google Tanpa Tatas


Langsung saja untuk membuat gmail tanpa batas bisanya menggunakan hp android akan lebih efektif ikuti cara yang saya berikan di bawah ini.

1. Buka Pengaturan di Hp Android Anda.

2. Cari menu google di opsi pengaturan di hp android.

3. Di opsi Google Akun klik icon ke bawah 🔽 cari opsi tambahkan akun gmail lain.

4. di opsi membuat gmail pilih buat akun untuk diri sendiri.

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi no HP

Dan untuk berikutnya caranya sama saja dengan membuat gmail tanapa verifikasi no hp di Pc tinggal ikuti langkah-langkah nya.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa melihat video di youtube di bawah ini saya berikan dengan jelas cara membuat gmail tanapa no hp di android .

Situs Pembuat Email Tanpa Verifikasi no HP

Untuk daftar situs yang bisa kamu gunakan saat ini hanya gmail.com milik google dan yahoo.com karena dua sosial media email itu paling populer di internet saat ini, biasanya banyak orang akan menggunakan alamat email yang berakhiran @gmail.com dan @yahoo.com .

Cara Buat Banyak Akun Gmail Tanpa no HP

Perlu di perhatikan untuk saat ini hasil saya menguji coba cara di atas masih berhasil meskipun tidak efektif bisa mendapatkan banyak akun karena biasanya akan di batasi atau di angap spam oleh google jika sudah berhasil membuat 2 akun googel atau lebih.

Di bawah ini video langkah langkah untuk membuat gmail tanpa no hp, agar lebih mudah tonton sampai habis video tersebut


Demikian untuk Atikel Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi no HP di Pc dan Android semoga bermanfaat sekarang anda dapat membuat akun google tanpa batas semoga bermanfaat terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi no HP"