Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghapus Baris Kosong di Google Spreadsheet

Cara Menghapus Baris Kosong di Google Spreadsheet Baris kosong yang tidak perlu di lembar Anda dapat menghalangi pembuatan dokumen Anda terlihat lebih rapi. Opsi " Klik kanan dan Hapus" dapat menghilangkan satu baris kosong, tetapi itu tidak akan menjadi strategi yang efektif untuk beberapa halaman Google Spreadsheet.

Untungnya, ada filter dan alat di Spreadsheet yang membantu Anda menyempurnakan pekerjaan Anda. Anda dapat menggunakan artikel ini sebagai panduan untuk meningkatkan Google Spreadsheet Anda dengan menghilangkan baris kosong.

Bagaimana Cara Menghapus Baris Kosong di Google Sheets?


Untuk menghapus baris kosong acak dari Spreadsheet, Anda perlu membuat filter atau memilah ruang kosong. Namun, Anda dapat menghapus baris kosong yang disatukan dengan cara yang jauh lebih sederhana.

Hapus Baris Kosong yang Bersama


Anda dapat menggunakan opsi Hapus untuk menghapus baris kosong di lembar Anda. Tapi, itu bisa memakan waktu beberapa menit untuk melakukannya. Namun, Anda dapat menghapus baris kosong yang digabungkan dengan cepat dengan mengikuti metode yang tercantum di bawah ini.

1. Buka file target Anda di Google Spreadsheet.

2. Untuk beberapa baris kosong, klik dan tahan nomor Baris di sisi kiri lembar.

Cara Menghapus Baris Kosong di Google Sheets

3. Seret kursor Anda ke bawah ke baris kosong terakhir.

Cara Menghapus Baris Kosong di Google Sheets

4. Klik kanan pada salah satu sel dengan nomor baris.

5. Klik Hapus baris X – Y.

Cara Menghapus Baris Kosong di Google Sheets

Metode yang disebutkan di atas mengharuskan Anda menahan dan menyeret kursor ke seluruh baris kosong. Sebagai cara alternatif, ikuti langkah-langkah yang tercantum di bawah ini. Metode ini bekerja paling baik untuk lembar dengan banyak baris kosong serta yang memiliki sedikit.

Demikian untuk artikel Cara Menghapus Baris Kosong di Google Spreadsheet terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Baris Kosong di Google Spreadsheet"