Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kata Pabu dalam Bahasa Jawa

Arti Kata Pabu dalam Bahasa Jawa - Apa kalian pernah dengar kata Pabu di dunia nyata hingga sosial media seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Tetapi taukah kamu pengertian atau arti dari kata Pabu .

Bahasa gaul benar-benar sangat berkembang cepat tahun ini sukses melahirkan banyak kosa kata gaul baru yang susah dipahami oleh orang yang lain belum memahami seperti misalnya kata Pabu ini. Oke langsung saja penjelasan berikut makna dari kata Pabu .


Arti Kata Pabu dalam Bahasa Jawa


Arti kata Pabu adalah maaf berarti sebuah kalimat gaul versus jawa yang umumnya dipakai oleh anak-anak zaman now yang bergurau bersama temannya dan makna pabu ialah (maaf) asu, yang dari tulisan aksara jawa .

Tetapi apa anda mengerti pengertian sebetulnya mengenai kata Pabu yang sebetulnya agar anda tau tujuan dalam pahami satu kalimat yang memiliki kandungan kata itu. Berikut ialah keterangan dan arti kata Pabu berdasar survey dan keterangan dari pemakai internet :

Pabu : biasa diucapin dalam prokem basa jawa gaul anak anak jogja,solo,klaten umumnya pernyataan sama-sama rekan juga bisa pisuhan yang punyai makna sama dengan asu mengapa dapat itu diambil dr persamaan kata huruf jawa kuno

Arti Kata Pabu  yang lain Adalah bahasa gaulnya ( prokem ) anak jogja. yang maknanya asu ( anjing ). bahasa ini datang dari tulisan jawa : ha na ca ra ka, da ta sa wa la, pa dha ja ya nya, ma ga ba tha nga contoh kalimat ancene koe pekok koyo pabu artinya memang kamu goblok kayak asu .

Arti Pabu dalam Lagu Kimcil Kepolen


Dalam lagu yang di nyanyikan oleh Lagu NDX A.K.A anda kan menemukan satu lirik seperti ini Pancene kowe pabu, nuruti ibumu jika di artikan dalam bahasa indonesia menjadi memang kamu pabu (asu) nurut ibumu , jika di terjemahkan dalam bahasa halus menjadi seorang anak yang menuruti nasihat ibunya

Drmikian Penjelasan tentang Arti Kata Pabu dalam Bahasa Jawa semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Arti Kata Pabu dalam Bahasa Jawa"

close