Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kata Melting, Bahasa Gaul yang Populer di Kalangan Milenial

Istilah melting pastinya sudah cukup familiar di kalangan anak muda di era milenial seperti sekarang ini. Istilah dalam bahasa gaul ini pun seakan membaur ke kehidupan sehari-hari. Lantas sebenarnya apa arti kata melting?

Inilah Arti Kata Melting


Arti Melted dalam Bahasa Gaul,baper

Kata melting saat ini tak hanya ramai diperbincangkan dalam komunikasi harian saja, akan tetapi juga ranah sosial media. Bagi Anda yang aktif menggunakan sosial media, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan masih banyak lagi, pasti kerap menemui caption maupun komentar dengan kata tersebut.

Pada dasarnya, kemajuan zaman yang berdampak pada perkembangan teknologi turut melahirkan banyak kosakata gaul. Nah, melting jadi salah satunya. Untuk Anda yang belum mengerti arti kata ini, pastikan tak melewatkan pembahasannya.

Arti kata melting sebenarnya memiliki dua versi. Versi yang pertama yaitu singkatan dari Melow Tingkat Tinggi. Biasanya orang yang menggunakan kata melting dengan versi pertama ini sedang dilanda kesedihan.

Berbeda halnya untuk arti melting pada versi kedua. Arti lain dari melting ini berbanding terbalik dengan versi pertama. Pasalnya, dalam hal ini diartikan sebagai singkatan dari Melayang Tinggi.
Pada umumnya, orang yang menggunakan kata melting dari singkatan tersebut karena perasaannya tengah berbunga-bunga atau sangat bahagia. Dengan begitu, penggunaan kata melting sebenarnya bisa diketahui dengan melihat kondisinya.

Terlepas dari dua versi arti kata gaul tersebut, sebenarnya masih ada banyak arti lainnya dari melting. Sebagian kalangan anak muda mengartikan melting sebagai hati seseorang yang mencair atau meleleh sehingga jadi terasa lebih tenang dari sebelumnya.

Untuk arti yang satu ini biasanya diucapkan oleh kaum wanita ketika perasaannya sedang bersimpati. Selain itu, kaum wanita sering menggunakan kata tersebut tatkala hatinya tengah luluh maupun merasakan kekaguman yang teramat dalam.

Setelah menyimak review di atas, kini Anda bisa lebih paham apa arti kata melting. Selain menambah kosakata baru, Anda juga bisa mengetahui bahasa gaul yang sedang menjangkiti kaum muda. Dengan tahu artinya, maka Anda tak perlu ragu apabila ingin ikut menggunakan bahasa gaul tersebut.

Posting Komentar untuk "Arti Kata Melting, Bahasa Gaul yang Populer di Kalangan Milenial"

close