Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Membuat Email Yahoo Baru

Cara Membuat Email Yahoo Baru mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan salah satu teknologi yang mampu mengirim pesan online secara cepat ,Mail Yahoo sangat terkenal sebelum datang nya Gmail.com di indonesia. Secara umum saat daftar email yahoo anda akan mendapatkan alamat email yahoo yang berakhiran @yahoo.com @ymail.com dan  @yahoo.co.id jika anda berada di negara indonesia .

Manfat lain saat anda memutuskan untuk membuat email yahoo adalah selain mengirim pesan online ada juga dapat mendaftar akun sosial media seperti twitter facebook, dan masih banyak lain maka dari itu langsung saja ikuti langkah di bawah ini untuk proses daftar email baru di yahoo mail.

Cara Membuat Email Yahoo


untuk ada yang masih bingung saat ini situs yang bisa di akses untuk mendaftar yahoo mail adalah yahoo.com dan ikuti langkah -langkah di bawah ini.

1. Pertama buka browser internet di komputer anda dan akses situs https://login.yahoo.com/account/create untuk membuat mengisi formulir pendaftaran.

2. Selanjutnya isi formulir pendaftaran , isi Nama Depan dan Belakang  untuk mengubah nama email yahoo, selanjutnya isi Alamat Email Yahoo, Password, No HP , Tanggal Lahir dan Jenis Kelamin jika sudah klik Continue / Lanjutkan .

Cara Buat Email Yahoo di Komputer

3. Selanjutnya anda kan di minta untuk verifikasi , pilih Kirim saya kode verifikasi via SMS.

Cara Buat Email Yahoo di Komputer


4. Perikasa HP dan pastikan anda menerima SMS kode dari yahoo AMT dan masukan kode dan Klik Verifikasi .

Cara Buat Email Yahoo di Komputer verifikasi no hp

5. Jika anda sudah berhasil ke menu Selamat Datang di Yahoo sudah di pastikan anda sudah berhasil membuat email yahoo dengan benar klik Selesai.


Cara Buat Daftar Email Yahoo di Komputer selesai

6. Untuk masuk ke halaman Utama email yahoo anda bisa klik Tulisan Email atau mengunjungi link ini https://mail.yahoo.com/ seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara Buat Email Yahoo di Komputer

Untuk anda yang ingin daftar email yahoo lewat hp android anda bisa mengikuti langkah - langkah di bawah ini.

Cara Membuat Email Yahoo di HP


Jika anda sudah berhasil daftar dengan cara di atas anda cukup masuk atau Yahoo dengan cara sign in email yang sudah terdaftar .


2. Isi formulir pendaftaran mail yahoo.

3. Verifikasi No Hp anda dengan kode SMS yang di kirim AMT yahoo

Cara Membuat Email Yahoo di HP

4. dan Selesai atau anda juga bisa mendownload aplikasi yahoo mail di google play store 

Sebenarnya cara nya sama saja jika anda mengakses yahoo mail lewat browser internet di Hp anda sekarang anda sudah selesai dan siap untuk mengirim pesan online di suluruh indonesia

Demikian untuk artikel tentang Cara Membuat Email Yahoo baru di Hp dan Komputer semoga dapat membantu anda terimakasih artikel lain seputar Yahoo Mail anda bisa mencari di blog saya ini.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Email Yahoo Baru"