Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengubah Nama Email Yahoo

Cara Mengubah Nama Email Yahoo Saat Anda mengirim pesan dari akun Anda, penyedia email penerima Anda akan menampilkan beberapa informasi identitas tentang Anda agar penerima siapa yang mengirim email tersebut. Informasi ini bisa berupa nama Anda, nama bisnis Anda, atau email. Alamat email: Yahoo menghitung bahwa informasi "Dari" disediakan oleh informasi di bidang tertentu tentang akun Yahoo Anda.

Perbarui nama email yahoo untuk mengubah identitas Anda di seluruh Yahoo. Tergantung pada produknya, nama atau nama panggilan Anda ada di bagian atas halaman. Ini mungkin terlihat oleh pengguna Yahoo lainnya. Misalnya, nama panggilan Anda muncul di sebelah komentar yang Anda buat di Yahoo News.

Informasi ini bisa menjadi sangat penting bagi penerima saat anda selesai membuat email yahoo untuk mengetahui apakah mereka ingin membuka email, jadi sebaiknya isi bidang itu dengan nama yang paling Anda kenal. Jika Anda menemukan bahwa Yahoo hanya menggunakan nama depan dan belakang, atau alamat email, atau nama gadis Anda, Anda mungkin mencari cara untuk mengubah nama Yahoo Mail. Panduan kami di bawah ini akan menunjukkan caranya.

Cara Mengubah Nama Email Yahoo


1. Login ke akun yahoo mail anda dan buka halaman Info Pribadi atau ke link berikut ini https://login.yahoo.com/account/personalinfo untuk mempercepat mekases halaman.

2. Selnajutnya pilih Edit profil pribadi anda.

3. di bagian Info Pribadi anda bisa mengubah Nama Depan Nama Belakang Nama Panggilan Jenis Kelamin dan tanggal lahir anda.

Cara Mengubah Nama Email Yahoo

4. Selanjutnya pilih Selesai jika anda sudah mengubah nama yahoo .

Nah kurang lebih seperti di atas untuk mengubah nama email yahoo anda dapat ganti id sesuai keinginan selama anda mengkases info pribadi .

Demikian untuk artikel tentang Cara Mengubah Nama Email Yahoo semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Nama Email Yahoo"