Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Membuat Akun Twitter Terbaru Lengkap

Cara Mudah Membuat Akun Twitter Terbaru Lengkap Salah satu paltfrom sosial media terbesar yang banyak di gunakan di indonesia bahkan sampai seluruh dunia bahkan banyak masyarakat dari bebagai golongan dapat menggunakan twitter secara gratis . Dengan mendaftar twitter anda dapat saling follow dengan teman, anda juga dapat menemukan banyak akun artis yang anda idolakan karena twitter anda bisa melihat apa saja aktifitas dari idola anda dengan follow akun twitter mereka .

Tidak kalah dengan Facebook Anda juga bisa mendadak jadi seleb dengan mendapatkan banyak follower di twitter maka dari itu tidak ada salah nya anda mencoba daftar twitter sekarang juga dan berkembang dengan sosial media twitter . Cara mendaftar twitter sangatlah mudah karena bisa memakai bahasa indonesia, dengan syarat anda harus mempunyai email dari google atau yahoo yang di gunakan untuk verifikasi saat pertama kali daftar twitter jika anda belum punya baca ini untuk cara membuat gmail dan cara membuat email yahoo .

Jika sudah silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini untuk membuat akun twitter terbaru dengan cepat bisa lewat HP Android dan komputer .

Cara Membuat Akun Twitter


1. Pertama buka browser internet di komputer / Hp anda .

2. Masuk ke alamat Twitter.com dan pilih Sign Up / Daftar .

3 .Selanjutnya pada opsi Buat akun mu lengkapai formulir pendaftaran, masukan Nama, Email / No HP yang di gunakan untuk verifikasi, dan isi tanggal lahir anda .

Cara Membuat Akun Twitter baru di HP Android dan Komputer Web

4. Jika sudah di lengkapai semua pilih Lanjut .

5. Pada pilihan Sesuaikan pengalaman Anda pilih Lanjut .

6. Koreksi kembali Nama , Alamat Email dan Tanggal lahir jika sudah yakin Pilih Daftar .

Cara Membuat Akun Twitter

7. Masukan kode verifikasi yang di kirim ke alamat email yang di gunakan untuk daftar twitter jika sudah pilih Lanjut .

Cara Membuat Akun Twitter,kode verifikasi

8. Selanjutnya Buat kata sandi akun twitter dengan minimal berjumlah 8 jika sudah klik Lanjut .

Cara Membuat Akun Twitter, masukan kata sandi baru

9. Selesai cara membuat twitter beserta gambarnya sudah berhasil di buat dan di bawah ini contoh tampilan akun twitter baru anda. 

Cara Membuat Akun Twitter,selamat datang di twitter

Cara Optimalkan Akun Twiter Baru 


1. Temukan Pengikut di Twitter : Anda dapat memilih pengikut dari kategori atau grup tertentu, sehingga akan lebih mudah untuk mengikuti pengguna dan profesional yang terkait dengan aktivitas Anda . Sains dan Teknologi, TV dan Film, Politik dan Pemerintahan, Olahraga, Musik atau Hiburan adalah beberapa grup minat yang dapat Anda akses.

2. Tambahkan Foto Profil dan Sampul Twitter : menambahkan gambar profil, sangat disarankan jika Anda ingin memberi kesan yang baik untuk bisnis atau perusahaan Anda ini cara menambahkan foto profil twitter dengan ukuran 400 x 400px. dan 200 x 200px. Ukuran file maksimal 2MB.Format file JPEG, GIF dan PNG. dan untuk foto sampul 1500 x 500px (meskipun, dimungkinkan untuk menggunakan 1024 x 280px).Format: JPG atau PNG kualitas: 5MB

3. Isi Biografi : Biografi Twitter Anda juga sangat penting dan Anda harus fokus pada bagian ini. Jangan lupa untuk memperkenalkan URL (situs web, blog, profil LinkedIn, tentang saya) sehingga calon audiens Anda dapat dengan mudah mengakses info Anda atau informasi.

Istilah Yang Sering di Gunakan di Twitter


Sekarang Anda sudah membuat akun Twitter, mari kita perjelas. Jika Anda salah satu dari mereka yang belum mengenal Twitter, panduan singkat bahasa gaul Twitter ini akan sangat berguna.

1. Tweet: Untuk menulis tweet, teks apa pun hingga 280 karakter.

2. Retweet : Untuk membagikan tweet yang diposting oleh orang lain dan menampilkannya di profil Twitter Anda. Saat Anda me-retweet, Anda dapat membagikan tweet atau Mengutip Tweet . Saat Anda mengutip tweet Anda dapat menambahkan komentar sebagai pengantar dan di bawah tweet yang Anda kutip.

3. Pengikut Twitter: Pengguna yang mengikuti akun Twitter Anda sehingga mereka dapat melihat tweet Anda di timeline mereka.

4. Hashtag: Apa itu hashtag? Kata atau string kata tanpa spasi yang diawali dengan simbol pagar (#) yang digunakan untuk mengidentifikasi topik tertentu. Semakin banyak interaksi yang diterima, semakin baik kemungkinan untuk mendapatkan visibilitas. Dengan Metricool Anda juga dapat mengukur hashtag .

5. Trending Topic atau TT: Merujuk pada topik yang menerima lebih banyak komentar dan perhatian daripada yang lain di jejaring sosial dalam periode waktu tertentu. Sesuatu bisa menjadi Trending Topic hanya dalam beberapa hari, jam atau bahkan menit. TT dapat dibuat di negara tertentu atau di tingkat global.

6. Unfollower : ketika pengguna memutuskan untuk berhenti mengikuti akun tertentu
Akun Terverifikasi Twitter: Ini diidentifikasi dengan lencana biru dan menunjukkan bahwa akun dari bisnis atau orang itu asli.

Kurang lebih seperti di atas untuk daftar twitter dan optimalkan akun anda sehingga anda akan cepat berkembang di sosial media twitter dan bisa mendapatkan banyak followers dari sana .

Demikian untuk Artikel tentang Cara Mudah Membuat Akun Twitter Terbaru Lengkap semoga dapat bermanfaat untuk anda sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Membuat Akun Twitter Terbaru Lengkap"