Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengganti Password Akun Twitter

Cara Mengganti Password Akun Twitter

Cara Mengganti Password Akun Twitter Jika anda ragu dengan keamanan dari akun twitter anda ada upaya yang harus anda lakukan agar privasi dan akun anda tetap aman yaitu mengganti password anda dengan benar .


Saat pertama kali membuat akun twitter untuk menghindari terjadinya kehilangan akun alangkah baiknya untuk selalu mengingat email atau no hp yang anda gunakan untuk daftar akun twitter karena ini penting u ntuk recovery akun anda jika sewaktu waktu anda lupa kata sandi akun twitter anda .


Cara mengganti sandi twitter yang lupa sangatlah mudah dan sederhana , yang terpenting anda ingat kata sandi lama anda , dan ini dapat anda lakukan lewat komputer web dan HP anda cukup ikuti langkah- langkah di bawah ini .


Cara Ubah Password Twitter


1. Pertama Buka Aplikasi twitter di HP atau buka browse internet di PC anda dan buka twitter.com

2. Selanjutnya Login ke akun twitter anda .

3. Pergi ke menu Pengaturan dan Privasi .

4. Pada Pengaturan pilih Akun Anda dan klik Ubah kata sandi Anda .

Cara Ubah Password Twitter yang lupa email no hp

5. Selanjutnya pada opsi Ubah kata sandi Anda , masukan Kata sandi saat ini , masukan Kata sandi baru, Konfirmasi kata sandi .

Cara Ubah Password Twitter terbaru

6. Jika sudah pilih Simpan dan Selesai anda sudah berhasil mengganti kata sandi akun twitter anda dengan benar dan terbaru .

Sebenarnya untuk mengganti password atau kata sandi akun twitter tidak di butuh kan email dan no telepon / HP , meskipun anda lupa email utama atau no hp anda ,yang terpenting anda dapat login ke akun twitter dan pergi ke pengaturan untuk mengubah nya di sana .

Satau lagi selalu jaga kemamanan akun twitter anda karena sangat rentang terjadi pengambilan akun oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan itu sangat merugikan buat anda .

Demikian untuka artikel tentang Cara mengganti password akun twitter terbaru semoga dapat bermanfaat untuk anda sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Password Akun Twitter"