Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengganti Foto Profil Email Yahoo

Cara Mengganti Foto Profil Email Yahoo salah satu yang harus anda lakukan agar terlihat profesional dalam melakukan interaksi dengan penerima pesan email anda salah satunya dengan mengganti foto profil email yahoo.

Setelah anda selesai membuat email yahoo secara default foto yang di tampilkan merupakan gambar putih seperti kontak untuk itu anda perlu mengganti / mengubah nya agar terlihat profesional , jika anda sering mengirim email ke partner kerja atau ingin mengajak berkerja sama melalui email ini harus di perhatikan.

Sebenarnya untuk mengganti sudah di sediakan opsi saat proses pembuatan yahoo mail jika anda belum menambahkan atau lupa silahkan ikuti langkah - langkah di bawah ini  untuk menggantinya.

Cara Mengubah Foto Profil Yahoo


1. Pertama silahkan login ke akun Yahoo anda di link ini https://login.yahoo.com/

2. Jika sudah masuk kemudian klik nama profil anda di bagian atas lalu klik icon kamera.

Cara Mengubah Foto Profil Yahoo

3. Selanjutnya pilih Info Pribadi lalu klik gambar icon Kamera cari gambar di Komputer / HP  jika sudah klik Open .

Cara Mengubah Foto Profil Yahoo

4. Selesai sekarang foto profil akun yahoo anda sudah berubah.

Jika foto profil masih tidak berubah anda bisa menghapus cache di browser internet anda, mungkin itu bisa membantu anda untuk mengatasi masalah tersebut.

Terkadang hal sepele seperti foto email yang masih default atau belum anda ganti dapat mempengaruhi reputasi anda jika anda seorang yang bekerja melalui dunia online yaitu lewat email.

Demikian untuk artikel singkat tentang Cara Mengganti Foto Profil Email Yahoo semoga dengan ini anda dapat menyelesaikan masalah tentang email yahoo sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Foto Profil Email Yahoo"