Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengaktifkan Akun Twitter yang di Deactive

Cara Mengaktifkan Akun Twitter yang di Deactive

Cara Mengaktifkan Akun Twitter yang di Deactive ada beberapa opsi yang bisa anda pakai jika anda bosan atau tidak ingin lagi bermain sosial media twitter salah satu nya dengan menonaktifkan akun anda secara penuh dan ini dapat menghapus semua informasi profil anda di twitter .


Menonaktifkan akun akan menghapus semua profil twitter anda namun untuk benar benar di hapus anda harus menunggu nya selama 30 hari sejak di nonaktifkan jika anda mencari cara untuk mengembalikan akun twitter yang terkena suspend atau terkunci sebaiknya sebelum mendaftar anda memasukan data anda dengan benar untuk menghindari hal hal tersebut .


di bawah ini saya akan memberikan cara mengaktifkan kembali akun anda jika anda berubah pikiran untuk menggunakan akun twitter anda kembali perlu di perhatikan jika akun anda ingin kembali sebaiknya jangan sampai lewat 30 hari jika sudah lewat maka akun anda tidak bisa lagi di kembailkan .


Cara Mengaktifkan Kembali Akun Twitter


1. Buka Browser internet di komputer dan kunjungi twitter.com atau di HP buka aplikasi twitter .

2. Jika sudah, Login ke akun twitter anda  .

3. Selanjutnya anda akan mendapatkan pesan berupa Reactivate your account? atau Aktifkan kembali akun Anda? .

4. Pilih Yes,reactivate atau Ya, aktifkan kembali .

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Twitter

5. Selesai , anda akan secara otomatis masuk ke beranda twitter .

Cara ini akan berhasil jika akun twitter anda tidak lebih dari 30 hari sejak anda menonaktifkan nya jika sudah lewat maka akun anda sudah hilang atau di hapus .

Namun untuk alamat email atau no hp yang anda gunakan untuk mendaftar akun twitter yang lama tetap dapat di gunakan untuk mendaftar baru ,namun informasi profil dari akun twitter yang lama akan tetap hilang .

Demikian untuk artikel tentang cara mengaktifkan kembali akun twitter yang di deactive terbaru semoga dapat bermanfaat untuk anda semua terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Akun Twitter yang di Deactive"