Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambahkan Email Pemulihan Gmail

Cara Menambahkan Email Pemulihan Gmail untuk mengamankan akun anda jika sewaktu terjadi lupa password anda bisa menggunakan nya untuk recovery email dengan menggunakan email pemulihan ini, salain itu juga ada juga dapat melihat jika akun gmail anda sewaktu waktu ada yang login akan mendapatkan pemberitahun di email pemulihan tersebut.

Biasanya email pemulihan (recovery email) bisa anda tambahkan pada saat pertama kali membuat gmail di opsi Selamat datang di Google di situ ada pilihan dapat menambahkan Nomer telepon , Alamat Email pemulihan tanggal dan jenis kelamin , untuk lebih lengkapnya perhatikan gambar di bawah ini.


Cara Menambahkan Email Pemulihan Gmail


Namun jika anda lupa atau belum menambahkan email pemulihan di opsi selamat datang di google ikuti langkah langkah di bawah ini.

Cara Menambahkan atau Mengubah Alamat Email Pemulihan Gmail


1. Langsung saja Login ke akun Gmail.com anda.

2. di halaman utama klik foto profil akun gmail anda dan pilih Kelolah akun google.

Cara Menambahkan atau Mengubah Alamat Email Pemulihan Gmail

3. Selanjutnya anda akan di arahkan ke myaccount.google.com pilih info pribadi , info kontak dan klik pada tulisan Email.

Cara Menambahkan atau Mengubah Alamat Email Pemulihan Gmail

4 Selanjutnya di opsi Email klik Tambahkan Email Pemulihan, anda harus login kembali ke akun gmail .

Cara Menambahkan atau Mengubah Alamat Email Pemulihan Gmail

5. Terakhir di opsi Email pemulihan tulis email pemulihan anda jika sudah klik verifikasi login ke alamat email yang anda jadikan pemulihan.

6. Masukan kode yang di kirim google lalu tekan verifikasi dan selesai .

Ini berlaku juga untuk anda yang ingin mengganti email pemulihan sama saja cukup ganti dan masukan email pemulihan yang baru masukan kode dan verifikasi kode selesai. Sebenarnya cara nya cukup simple tapi saya jamin dengan ini email anda akan aman dari orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengambil akun gmail anda.

Demikian untuk pembahasan tentang Cara Menambahkan Email Pemulihan Gmail semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda terimakasih salam hangat dari saya admin cara handal.

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Email Pemulihan Gmail"