Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambahkan Email Pemulihan di Yahoo

Cara Menambahkan Email Pemulihan di Yahoo Untuk mengamankan akun kita, kita perlu mengganti kata sandi kita cukup sering. Saya mengubah kata sandi Yahoo Mail saya sekali dalam dua bulan. Dan terkadang kita lupa kata sandi kita.

Jika Anda memiliki akses ke nomor telepon yang terkait dengan akun Yahoo mail, tidak ada masalah; Anda dapat mengatur ulang kata sandi Yahoo Mail menggunakan nomor telepon jika tidak memiliki akses ke nomor telepon tersebut, maka Anda dalam masalah.

Jadi, untuk mengatasi masalah ini, kita dapat menambahkan akun email pemulihan ke akun yahoo. Anda dapat menggunakan email pemulihan untuk mengatur ulang kata sandi Yahoo Mail . Di sini, di artikel ini, saya akan memandu Anda tentang cara menambah atau menghapus akun email pemulihan di Yahoo Mail.

Cara Menambahkan Email Pemulihan Yahoo


1. Login ke akun yahoo di bagian https://login.yahoo.com/account/personalinfo .

2. Pilih Keamanan Akun login kembali ke akun email yahoo anda.

3. Pada bagian Metode Verifikasi email pemulihan klik tambahkan email.

Cara Menambahkan Email Pemuihan Yahoo

4. Selanjutnya tulis email yang akan di jadikan pemulihan akun bisa yahoo dan gmail  jika sudah klik Tambahkan email .

Cara Menambahkan Email Pemuihan Yahoo

5. Selanjutnya masukan kode verifikasi yang di kirim ke alamat email pemulihan anda jika sudah klik Verifikasi email pemulihan .

Cara Menambahkan Email Pemuihan Yahoo

6. Selesai jika sudah maka email pemulihan akun yahoo anda sudah berhasil diverifikasi seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara Menambahkan Email Pemuihan Yahoo terbaru

Sebenarnya untuk menambahkan / mengganti email pemulihan itu tidak lah sulit saat anda pertama kali membuat email yahoo akan ada opsi tersebut jika anda belum menambahkannya anda hanya perlu mengikuti langkah langkah yang saya berikan di atas dengan teliti pasti sudah bisa dan berhasil dengan sukses.

dengan ini email yahoo anda akan aman anda tidak perlu khawatir lagi jika sewaktu waktu lupa kata sandi cukup menggunkan email pemulihan atau no hp untuk mereset ulang kata sandi email yahoo.

Demikian untuk artikel tentang Cara Menambahkan Email Pemulihan di Yahoo semoga dapat membantu anda dalam melindungi akun anda terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Email Pemulihan di Yahoo"