Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menambah Nomor HP Email Yahoo

Cara Menambah Nomor HP Email Yahoo opsi yang bagus untuk memastikan keamanan akun Anda. Kami akan membahas opsi keamanan paling umum dan dasar yang perlu Anda tambahkan untuk menyelamatkan diri Anda dari situasi penguncian. 

Ini menambahkan nomor ponsel dan alamat email alternatif ke akun Yahoo Anda. Terlepas dari dua opsi ini, Anda dapat mengaktifkan verifikasi dua langkah untuk keamanan tambahan. Mari kita lihat keduanya sekarang

Sebagian orang memanggap remeh masalah keamanan di akun email mereka , dan tidak sedikit dari mereka kehilangan akses ke yahoo karena mengagap keamanan sebagai masalah yang sepele.

di bawah ini saya jelaskan tentang cara menambahkan no telepon pemulihan di email yahoo.

Cara Menambahkan No Telepon Pemulihan Email Yahoo


1. Pertama login ke Akun Email Yahoo anda dan pilih pada bagian Keamanan .

2. Anda akan di arahkan untuk login ulang ke akun yahoo.

3. Jika sudah scool ke bawah mouse komputer anda sampai menemukan opsi tambahkan no telepon Klik tambahkan no telepon .

Cara Menambahkan No Telepon Pemulihan Email Yahoo

4. Selanjutnya masukan no hp pemulihan jika sudah klik tambahkan no seluler .

Cara Menambahkan No Telepon Pemulihan Email Yahoo

5. Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang di kirim oleh AMT yahoo masukan kode tersebut jika sudah klik Verifikasi ne telepon .

Cara Menambahkan No Telepon Pemulihan Email Yahoo

6. Selesai no hp anda sudah berhasil di tambahkan , contoh gambar di bawah ini berhasil di verifikasi.

Cara Menambahkan No Telepon Pemulihan Email Yahoo

Ini juga dapat membantu anda jika akun email yahoo lupa kata sandi karena hanya bisa mendapatkan kembali akses ke akun Anda menggunakan nomor ponsel atau alamat email pemulihan. Jadi, disarankan untuk memiliki nomor ponsel dan alamat email aktif yang ditautkan ke akun email Yahoo Anda.

Terkadang saat ingin menggunakan  akun yahoo lama Anda terkunci pada saat itu opsi pemulihan sangat membantu. Anda bisa mendapatkan kode verifikasi di nomor ponsel atau alamat email Anda dan berhasil memulihkan akun Anda.

Tetapi jika Anda kehilangan akses ke satu pemulihan Anda maka yang dapat menyelamatkan Anda adalah penggunaan opsi pemulihan lain untuk mengatur ulang kata sandi. Jadi untuk mengatasi masalah ini Anda perlu menambahkan lebih banyak opsi pemulihan ke akun yahoo Anda dan mengamankan login Anda Tanpa perlu membuat email yahoo ulang 

Demikian untuk artikel tentang Cara Menambah Nomor HP Email Yahoo semoga dapat bermanfaat untuk anda sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menambah Nomor HP Email Yahoo"