Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mengganti Password Gmail

Cara Mengganti Password Gmail keamanan akun google adalah priotias utama yang harus anda tingkatkan tidak jarang banyak orang kehilangan email karena kesalahan mereka sendiri salah satunya kata sandi yang di buat terlalu mudah .

Lalu langkah apa yang harus anda buat agar akun gmail anda aman salah satunya dengan mengganti password gmail.com setidaknya anda harus menggunakan huruf kecil simbol untuk memperkuat kata sandi anda.


Hati hati dalam dunia internet dengan kemajuan teknologi di bidang komputer dan HP android sangat pesat anda tidak akan tau apa yang akan terjadi kedepan nya , tidak jarang seorang mengirim email ke akun gmail anda untuk mengambil data pribadi anda, maka dari itu ikuti langkah - langkah di bawah ini untuk mengamankan akun google gmail anda.

Cara Mengganti Password Akun Gmail 


ini dapat anda terapkan lewat PC dan HP android anda dan pastikan untuk mengikuti cara di bawah ini dengan benar.

1. Login ke akun Gmail.com di browser internet anda .

2. di halam utama gmail Klik Foto profil anda lalu pilih Kelolah Akun Google Anda . anda bisa mengunjungi link ini https://myaccount.google.com/personal-info?hl=id untuk ke personal info.

3. Selanjutnya pilih Info Pribadi lalu Klik opsi Sandi

Cara Mengganti Password Akun Gmail lewat PC dan HP

4. Selanjutnya anda akan di arahkan untuk login kembali ke akun gmail anda , masukan alamat email dan pssword dan login.

5. Selanjutnya anda akan di arahkan ke setelan Sandi baru , Masukan Sandi Baru dan Konfirmasi sandi baru .

Cara Mengganti Password Akun Gmail

6. Jika sudah yakin dengan password baru yang anda buat pilih Ubah sandi dan Selesai.

Sampi di sini anda sudah berhasil mengganti password gmail dengan benar , alangkah lebih baik saat pertama kali anda membuat akun google perkuat sandi anda sehingga anda tidak perlu repot lagi untuk mengatur ulang kata sandi.

Anda juga bisa menambahkan no hp dan alamat email pemulihan untuk menjaga keamanan aku anda jika sewaktu waktu ada kejadian yang tidak kita ingin kan .

Demikian untuk artikel tentang Cara Mengganti Password Gmail jika ada yang ingin di tanyak seputar seputar email tinggalkan komentar di bawah ini terimakasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengganti Password Gmail"