Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Commander Magic Chess Terkuat & Terbaik 2022

8 Commander Magic Chess Terkuat & Terbaik 2022

Commander Magic Chess terkuat & Terbaik merupakan salah satu mode yang paling penting sebelum anda memulai pertandingan terbaik Moontoon telah menciptakan berbagai macam Little Commandeer dengan beragam keahlian sehingga anda dapat dengan mudah memilihnya

Karakter yang satu ini tugasnya menyusun strategi dalam Magic Chess Mobile Legends. Oleh karena itu, ia merupakan hal yang paling utama dalam arah anda nantinya ketika bermain.

Anda dapat membeli Commander terbaik baik terbaru maupun gratis yang sudah di sediakan Moontoon.

Daftar Commander Magic Chess Terkuat


Berikut ini Little Commander terkuat yang kami rekomendasikan untuk anda:

1. Buss


Buss merupakan Commander terkuat dan terbaik di tier Mythic. Umumnya ia berwujud seperti kucing pesulap dan sudah sangat terkenal skillnya. Dari sekian skill, sklill level 1 yang memiliki keunggulan kemampuan dalam merefresh shop yakni Boon to the Weak.

Boon to the Weak

Commander Magic Chess terkuat skill level 1 tersebut hanya akan muncul ketika anda kalah di 1 Round. Jika anda menerima kurang dari 10 damage, selanjutnya anda akan mendapatkan peluang atau satu kesempatan gratis. Begitu pula jika anda bisa lebih dari 10 damage, anda akan mendapatkan refresh shop 2 kesempatan gratis.

Skill level 1 tersebut sangat cocok anda gunakan gameplay lose treak yakni di 3-4 round pertama. Karena hal tersebut dapat memberikan peluang kepada anda untuk mendapatkan hero bintang 2 atau 3.
·
The Midas Touch

Skill level 3 ini bisa diaktifkan pada stage penempatan. Dengan skill tersebut, anda akan memperoleh kesempatan refresh shop dengan hero harga 5 gold. Hero tersebut nantinya akan muncul secara acak. Informasi untuk anda, Cooldown skill ini yakni 15 round sehingga dapat digunakan 1-2 kali saja.
·
Waste Not, Want Not

Sklill ini merupakan skill level 2. Setiap round gold pada sklill ini hanya 1 gold saja. Namun bagi anda yang masuk stage pertarungan, dengan anda refresh sebanyak 3 kali pertama, maka anda akan mendapatkan diskon 1 gold pada setiap roundnya.

2. Remy


Remy merupakan Commander Magic Chess terkuat yang paling banyak digunakan pada berbagai turnamen. Umumnya Commander ini dapat memberikan tambahan gold daripada Commander lainnya. Hal ini Commander skill 3 yakni Gold = Life.

3. Benny


Commander tersebut berwujud panther yang cukup populer. Namun yang perlu anda ketahui, dari skill 3 miliknya terkadang terkena banned pada berbagai turnamen. Bahkan skill trap milik Benny tersebut membuat pemain lain kesal. Apalagi jika melakukan penempatan trap.

4. Mavis


Commander Magic Chess terkuat ini berwujud kelelawar vampir. Baru diperkenalkan pada season 2 Magic Chess. Skill dari Commander ini lebih fokus pada regenerasi HP saat memenangkan turnamen setiap round.

5. Eggie


Commander ini berwujud mirip dengan hero Digie. Hanya saja, terdapat cangkang telur dan baling-baling di atas kepala. Skill ini lebih fokus pada peningkatan level.

6. Abe


Sekilas Commander ini lebih mirip pada hero Mobile Legend Akai. Berwujud lebih imut dengan skill yang agresif sehingga anda melakukan gameplay dengan cepat dan aktif.

7. Yuki


Commander Magic Chess terkuat ini cukup unik. Pada level 2 dan 3, Commander ini membutuhkan 2 tumbal hero agar bisa aktif. Skillnya juga kompleks. Namun anda perlu strategi yang tepat dalam menggunakan Yuki tersebut.

8. Connie


Commander ini biasanya berwujud domba yang terlihat imut dan unik. Commander tersebut telah diperkenalkan pada season 3 Magic Chess.

Commander tersebut sering digunakan untuk mode rank maupun turnamen. Namun kembali lagi, keberuntungan pemain tergantung pada kemampuan pemain itu sendiri dan hokinya.

Untuk mengatahui lebih lengkah anda bisa membaca artikel tentang Commander Magic Chess Mobile Legends berikut di situ saya jelaskan ada 14 little Commander dan skill nya

Dengan mengetahui Commander Magic Chess terkuat tersebut, anda dapat bermain semakin agresif dan seru untuk hasil yang terbaik.

Posting Komentar untuk "8 Commander Magic Chess Terkuat & Terbaik 2022"