Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogspot

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger.com

Cara Mudah Menghapus Blog di Blogspot Sudahkah Anda memutuskan untuk berhenti menulis di website anda Anda?Hari ini saya akan mengajari Anda cara menghapus blog di blogger secara permanen, 

Blogger adalah salah satu platform blog gratis paling populer dan dapat digunakan yang memungkinkan semua orang membuat blog gratis dalam jumlah besar tanpa mengkhawatirkan hosting, bandwidth, dan hal lainnya.

Setiap blogger pemula memulai perjalanan blog mereka dengan blogger platform blog gratis yang merupakan produk milik Google . Pasti ada beberapa alasan ketika Anda memutuskan untuk menghapus blog Anda di blogger.

Saya tahu bahwa ini adalah keputusan yang sulit bagi blogger mana pun untuk menghapus atau menghapus blog mereka di blogger gratis. Saya kira berikut ini bisa menjadi alasan untuk menghapus blog di blogger.

Jadi, jika Anda telah memutuskan untuk menghapusnya maka Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana untuk menghapus blog Anda.

Jadi, izinkan saya membantu Anda melalui langkah-langkah ini.

Cara Menghapus Blog di Blogspot


1. Login ke blogger Anda menggunakan Akun Google.

2 . Sekarang, Pilih blog yang ingin Anda hapus secara permanen. Pilih blog yang tepat jika Anda memiliki lebih dari satu di akun Blogger Anda.

3. Buka Pengaturan scrol ke bawah sampai pada kelolah blog

4.  Pilih  Hapus Blog. Anda dapat menemukan Hapus blog di bagian Alat Blog di Halaman Lainnya.

5. Buat cadangan blog Anda sebelum menghapusnya. Untuk mendownloadnya, klik opsi download blog. (Ini adalah langkah opsional, jika Anda tidak yakin tentang itu, nanti, Anda dapat mengunggahnya.)

Cara Menghapus Blog di Blogger.com

6. Hapus blog Anda secara permanen dengan mengklik " Hapus Blog Ini "

7. Jadi, jika Anda telah memutuskan untuk menghapus blog Anda secara permanen, klik Tombol Hapus Permanen di jendela berikutnya.

Perhatian jika blog anda sudah di hapus secara permanen tidak akan bisa di kembalikan lagi, namun jika anda ingin mengembalikan blog yang di hapus tinggal klik sja Batalkan penghapusan di samping hapus permanen.

Demikian untuk artikel tentang Cara Mudah Menghapus Blog di Blogger.com dengan ini anda dapat pensiun dari blogger seomga bermanfaat terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menghapus Blog di Blogspot"