Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Inilah 5 Limit Transfer BCA Antar Bank Sesuai Variannya

Setiap lembaga keuangan bank yang bisa melakukan transfer pasti memiliki ketentuan terhadap limit transfer termasuk pada BCA. Limit transfer BCA antar bank tergantung pada variasi atau tipe dari jenis kartunya. Nominalnya tentu akan sedikit berbeda dari masing-masing kartunya.

Limit transfer sendiri yakni jumlah atau nominal pada batas maksimal transaksi harian yang telah ditetapkan oleh bank. Jadi jika transaksi sudah melebihi batas di hari itu, maka harus dilakukan lagi keesokan harinya. Adapun untuk bank BCA sendiri sesuai dengan jenis kartunya adalah sebagai berikut:


5 Limit Transfer BCA Antar Bank Sesuai Variannya


Pastikan untuk selalu cek limit transfer Bca antar bank di bawah ini ya!

1. Limit Transfer Paspor BCA Gold


Paspor BCA Gold adalah sebuah kartu ATM dengan minimal saldo yang diberikan oleh bank kepada nasabah serta berada pada tahapan Gold. Untuk membuatnya hanya memerlukan dana sebesar 15 ribu saja dengan bea administrasi setiap bulannya sebesar 16 ribu dan itu cukup terjangkau.

Kartu BCA Gold untuk limit transfer antar bank hanya sebesar 20 juta dan tentunya berbeda dengan pihak lain. Seperti dengan sesama BCA adalah sebesar 75 juta, serta debit EDC juga 75 juta. Terlihat jelas jika transfer BCA antar bank ini limitnya paling kecil.

2. Limit Transfer Paspor Debit Blue


Kartu ATM BCA dengan paling banyak penggunanya yaitu Paspor Debit Blue. Untuk varian kartu yang satu ini diperuntukkan bagi nasabah Tahapan dan juga boleh untuk Tahapan Gold. Namun tentu saja, tetap ada kebijakan yang telah berlaku serta harus dipatuhi oleh para nasabahnya.

Untuk membuatnya hanya diperlukan dana sebesar 10 ribu dengan bea administrasi 14 ribu setiap bulannya. Sedangkan limit transfer antar bank dari paspor debit Blue maksimal adalah sejumlah 15 juta saja. Jika melebihi, maka bisa dilakukan di hari yang berbeda atau keesokan paginya saja.

3. Limit Transfer Paspor BCA Platinum


Untuk nasabah Tahapan serta Tahapan Gold boleh membuat kartu varian Platinum. Banyak yang mengatakan bahwa harga yang dipatok untuk pembuatannya adalah yang paling besar. Nominal tersebut adalah 20 ribu untuk pembuatan serta 19 ribu untuk bea administrasi setiap bulannya.
Limit transfer BCA antar bank pada varian Platinum ini yakni sebesar 25 juta saja. Sedangkan untuk sesama BCA dan EDC adalah sama yaitu sebesar 100 juta. Jadi, transfer antar bank limitnya memang selalu paling rendah di antara yang lainnya.

4. Limit Transfer Pelajar Kartu SimPel


SimPel atau Simpanan Pelajar juga tersedia kartu ATM nya di BCA dan memang diperuntukkan bagi para pelajar. Hal itu agar belajar menabung sejak masih kecil dari siswa SD, SMP sampai dengan SMA. Selain itu, juga sebagai bahan pengenalan produk perbankan untuk masa depan.

Karena kartu ini diperuntukkan bagi pelajar, maka limitnya juga tidak terlalu besar. Untuk transfer antar bank sendiri hanya sebesar 25 juta. Sedikit berbeda dengan jenis kartu lain transfer sesama BCA limitnya malah lebih kecil hanya 20 juta saja.

5. Limit Transfer Kartu Xpresi BCA


Satu-satunya varian kartu ATM yang hanya boleh dimiliki oleh nasabah BCA Tahapan Xpresi. Tidak dimiliki oleh yang lainnya dengan desain yang trend serta ekspresif. Desain istimewa ini memang sudah dikhususkan bagi nasabah dengan Tahapan Xpresi.

Untuk membuatnya perlu biaya 25 ribu namun bea administrasi setiap bulannya sangat kecil hanya 7,5 ribu saja. Namun limit dari transfer antar banknya hanya 10 juta dan sesama BCA adalah 25 juga. Angka tersebut cukup sedikit apabila dibandingkan dengan varian kartu BCA yang lainnya.

Itulah 5 limit transfer BCA antar bank sesuai dengan masing-masing varian atau jenis kartunya. Dengan mengetahui limitnya, maka dapat dijadikan pertimbangan untuk membuat kartu yang mana agar tidak dirugikan.

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Limit Transfer BCA Antar Bank Sesuai Variannya"