Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Hanzo Tersakit 2023 Mobile Legends

Build Hanzo Tersakit dan Terkuat 2023 Mobile Legends


Build Hanzo Tersakit 2023 Mobile Legends merupakan hero assasin yang sangat populer bisa di katakan over powered saat semua item sudah berhasil di beli tepatnya pada late game karena memiliki physical attack dan mendapatkan tambahan dari maksimal Hp musuh .

Hanza merupakan hero assassin paling di benci oleh pengguna role mm dan mage core lawan karena skill yang sangat menyebalkan yang mampu mencuri buff musuh dengan mudah dan kemampuan untuk menjadi hantu yang menyerang musuh dari jarah jauh .

Untuk itu saya di sini akan merekomendasikan build hanzo tersakit item item ini sering di gunakan oleh pemain top 1 global silahkan simak di bawah ini .

Build Hanzo Tersakit Mobile Legends

 
Ice Hunter's Swift Boots

1. Ice Hunter's Swift Boots 
 
Item ini memberikan hanzo tambahan 40 movement speed dan 15% attack speed dengan pasif unik Setelah memberikan Damage kepada Creep, memberikan 165-375 True Damage kepada target selama 3 detik.

Blade of the Heptaseas
 
2. Blade of the Heptaseas
 
Item ini akan menambahkan attack hanzo 70 physical attack dan 250 HP dengan pasif unik Jika tidak ada damage yang diterima atau berikan dalam 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan Physical Damage sebesar 160 ditambah 40% dari Physical Attack, dan memberikan 40% efek slow pada target selama 1,5 detik.

Hunter Strike

3.Hunter Strike

Hanzo akan mendapatkan tambahan 80 physical attack dan 10 cooldown reduction dengan pasif skill unik apabila hanzo memberikan damage ke hero lawan atau creep 5 kali berturut-turut akan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 60% selama 3 detik dan efek ini memiliki cooldown 10 detik.

Endless Battle

4. Endless Battle

Item ini memberikan hanzo 65 physical attack, 5 mana regen, 250 HP , 5 movement SPD, dan 10% physical attack dengan pasif unik Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60% dari Physical Attack dengan cooldown 1,5 detik.

Sangat cocok untuk hanzo dengan kemampuan skill dan tambahan atribut yang sangat banyak ini akan sangat berguna di game .

Endless Battle

5. Endless Battle

Merupakan item yang memberikan efek physical attack paling banyak yaitu sebesar 160 dan 5 movement SPD dengan apasif unik Menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik ini sangat cocok untuk hanzo agar mempunyai damage lebih sakit

Immortality

6. Immortality

Item defense ini memberikan efek hidup kembali setelah di kill musuh dengan tambahan 800 HP dan 40 physical defense sangat bagus untuk bertahan jika hanzo dalam keadaan tertekan dalam game .

Emblem Hanzo Mobile Legends


Emblem Assassin

Emblem assassin adalah yang terbaik untuk hanzo untuk meningkatkan physical attack dan membantu hanzo membunuh lawan dengan cepat di bawah ini talent yang saya rekomendasikan dari top 1 global .

Emblem Hanzo

Talent 1 : Agility level 3 hanzo akan mendapatkan tambahan movement SPD sebesar 2.00

Talent 2 : Invasion level 3 memberikan tambahan physical PEN 6.00 yang akan membuat hanzo jadi lebih sakit .

Talent 3 : Killing Spree dengan skill unik ketika hanzo berhasil mengeliminasi atau membunuh hero lawan akan memberikan tambahan HP sebesar 15% dan movement SPD sebesar 20% selama 5 detik .

Battle Spell Hanzo

retibution

Hanzo merupakan hero yang sangat lemah di awal game maka dari itu battle spell retibution sangat di rekomendasikan agar hanzo bisa farming dan membunuh monster jungle dengan cepat agar build item dapat di beli dengan cepat dan mempunyai damage yang tinggi .

Itu saja untuk pemebahasan build hanzo tersakit 2023 mobile legends tentu saja agar kalian lebih jago sering - sering belajar di clasic agar gaya permainan anda bisa seperti pro player terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Hanzo Tersakit 2023 Mobile Legends"