Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Item Immortality Mobile Legends

Fungsi Item Immortality Mobile Legends - Item atau equipment sebagai salah satunya faktor yang perlu kita pahami sebagai seorang player MOBA, termasuk Mobile Legends. Karena item ini benar-benar punya pengaruh pada jalannya pertandingan.

Salah satunya item yang ada di games Mobile Legends ialah Immortality. Item ini umumnya dipakai oleh hero-hero tanker atau fighter. Tetapi untuk saat ini, sebagian besar hero memakai item Immortality. Bila pertandingan telah masuk babak late games, sebagian besar hero harus memakai item ini. 

Dalam artikel ini kali saya ingin ulas mengenai fungsi item Immortality. Apa hebatnya sich item ini? Yok kita lihat pembahasannya berikut ini.


Fungsi Item Immortality


Fungsi Item Immortality Mobile Legends

Fungsi Immortality adalah terletak pada skill pasif yang dapat membuat hero hidup kembali dalam waktu 3 detik , karena itu item ini sangat cocok di gunakan , dan sangat bagus untuk semua hero mobile legends


Basic Status

Tambahan +800 HP: dengan demikian hero yang memakai item Immortality akan mempunyai HP yang tinggi. Minimal hero kita akan jadi lebih kuat dan tahan  saat teamfight. 

Tambahan +40 Physical Defense: Immortality termasuk juga item yang lumayan kuat untuk berhadapan dengan type hero physical seperti marksman dan fighter. Fungsinya di late games betul-betul bermanfaat banget .

Pasif dari Immortal

Immortal Pasif dari item ini akan membuat kita immortal, yaitu hidup kembali (ressurect) sesudah 2 detik tereliminasi. Saat hidup kembali, kita akan memperoleh 15% HP dan Shield yang dapat menyerap 300 sampai 1000 damage .

Hero yang Cocok Menggunakan Immortal


Semua hero benar-benar cocok memakai item Immortality. Karena sesudah kita hidup kembali, kita mempunyai peluang untuk kabur atau counter attack. Dengan demikian kita tidak mati kelamaan saat sedang bertanding. 

Tetapi item yang paling pas dengan poin Immortality ini ialah hero-hero tank dan fighter. Karena tambahan HP dan Physical Defense dari poin ini akan membuat mereka benar-benar kuat saat ada di baris depan. Disamping itu, tank jangan sering mati karena peranannya dalam pertandingan benar-benar penting, yaitu membuat perlindungan hero carry dan tameng pada bagian depan.

Counter Immortality


Immortality dapat kita counter dengan item Malefic Roar. Karena item ini akan mengurangi physical defense musuh. Dengan demikian Physical defense dari Immortality tidak bekerja dengan optimal.

Demikian untuk pembahasan tentang Fungsi Item Immortality Mobile Legends semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Fungsi Item Immortality Mobile Legends"

close