Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Key BCA Tanpa ke Bank

Cara mendapatkan key BCA tanpa ke bank sebenarnya cukup mudah untuk Anda lakukan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir. Key BCA ini harus Anda miliki ketika ingin menggunakan layanan BCA mobile namun, masalahnya tidak semua orang bisa datang ke bank.


Terlebih mereka yang daerah sekitarnya tidak terdapat bank BCA pasti akan kesulitan dalam mendapatkan key BCA. Nantinya key ini akan digunakan untuk membuka BCA mobile sebagai token karena itu, sangat penting untuk Anda mengetahuinya.

Cara Mendapatkan Key BCA Tanpa ke Bank


Key BCA sebenarnya merupakan sebuah perangkat kecil yang diberikan kepada para nasabah BCA. Key ini berfungsi sebagai token untuk transaksi mobile menggunakan bank BCA, sebelum menggunakannya nasabah harus melakukan pendaftaran dahulu.
Sekarang ini perbankan memang jauh lebih memilih untuk mengedepankan transaksi melalui online termasuk bank BCA. Para nasabah harus mengetahui cara mendapatkan key ini sebelum menggunakan transaksi secara online, keyBCA akan digunakan sebagai token untuk melakukan transaksi.

Syarat Mendapatkan Key BCA


Cara mendapatkan key BCA tanpa ke bank terlebih Anda harus memenuhi semua persyaratan mendapatkan key BCA. Syarat yang pertama adalah Anda harus memiliki salah satu rekening BCA terlebih dahulu seperti tapres giro atau BCA Dollar.

Anda juga harus melakukan registrasi mobile banking BCA terlebih dahulu, Anda juga harus melakukan registrasi menggunakan media yang disediakan BCA. Selain itu, Anda juga harus memiliki kartu identitas sesuai dengan yang ditentukan oleh pihak BCA.

Sedangkan khusus untuk token BCA hardkey Anda harus terlebih dahulu membayar biaya administrasi ketika melakukan permohonan. Baru setelah itu Anda baru dapat memperoleh BCA key untuk bisa masuk ke BCA mobile menggunakan key BCA yang diperoleh.

Langkah-Langkah Mendapatkan BCA Key Token


Cara mendapatkan key BCA tanpa ke bank Anda juga harus mengikuti beberapa langkah untuk bisa mendapatkan key token ini. Untuk melakukan pendaftaran BCA mobile Anda bisa melakukannya secara online menggunakan mobile banking BCA untuk melakukan berbagai transaksi.

Namun, untuk mendapatkan key token memang tidak ada cara lain selain Anda harus datang langsung ke bank BCA. Untuk itu Anda harus mencari agen terdekat jika ingin mendapatkan key token untuk masuk ke mobile BCA.

Anda bisa datang ke bank kemudian mengambil nomor antrian pastikan Anda mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan. Selesaikan semua pendaftaran dan dapatkan token untuk mengakses BCA mobile. Kemudian Anda bisa menggunakannya untuk bertransaksi dengan aplikasi BCA mobile.

Cara Menggunakan Key BCA


Setelah Anda tahu cara mendapatkan key BCA berikutnya Anda bisa mengetahui cara menggunakan key BCA. Terlebih dahulu Anda harus masuk ke website KlikBCA melalui laptop maupun smartphone, kemudian bisa login ke akun yang Anda miliki.

Cara selanjutnya Anda bisa langsung memilih menu transaksi seperti transfer dana dan masukan nomor rekening yang Anda tuju. Selanjutnya tekan key BCA dengan menekan kotak segitiga berwarna merah kemudian ikuti arahannya untuk mendapatkan key BCA untuk bisa masuk ke BCA mobile.

Masukan 8 digit angka yang sudah tertera di ke halaman KlikBCA kemudian klik lanjut dan pada halaman berikutnya Anda bisa klik kirim. Selanjutnya, pilih menu transfer ke rekening BCA masukan kode dan tunggu keyBCA memberi respon klik kirim untuk menyelesaikan.

Cara mendapatkan key BCA tersebut diatas dapat menjadi langkah tepat dan benar untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Key BCA Tanpa ke Bank"

close