Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Franco Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Franco Tersakit 2022 Merupakan hero dengan spesialisasi initiator/crowd control Tinggal pada samudera beku tak pernah mati pada luar negeri Nost Gal. Benua es & salju ini merupakan loka orang-orang bahari mencari nafkah buat diri mereka sendiri, namun kebangkitan Capt Bane sudah menghancurkan kehidupan mereka yg sebelumnya damai. Franco & rekan-rekannya sudah manunggu untuk menentang pemerintahan Bane & membawa perdamaian balik  ke bahari.

Setelah kemunculannya sebagai hero ml franco kerap di jadikan tank oleh player mlbb seperti Build Franco tersakit dan terkuat dari Vyn karena skill Iron Hook yang bisa menarik musuh ke arah nya akan membantu untuk memenangkan game dengan mudah.

Untuk membuat franco menjadi tank yang kuat dan sakit item yang harus anda beli harus sesuai dengan kondisi dari mobilitas franco itu sendiri dan di bawah ini rekomendasinya .


Build Franco Tersakit dan Terkuat


Rapid Boots- Conceal

1. Rapid Boots- Conceal


Item ini memberikan tambahan +80 movement SPD serat pasif unik dari item roaming saat hero tim berada di sekitar franco akan memasuki mode camouflage dan movement speed hero satu tim akan bertambah sebesar 30% - 70 % selama lima detik .

Thunder Belt

2. Thunder Belt


Item ini memberikan tambahan franco +800 HP, +6 mana regen +10 cooldown reduction dan +40 physical defense serta efek slow ranged pasif unik thunderbolt dalam 3 detik setelah franco menggunakan skill basic attack akan memberikan tru damage sebesar 50 + 5 % .

Cursed Helmet

3. Cursed Helmet


Franco akan lebih mudah untuk clear minion di lane dengan tambahan +1200 HP, dan +25 magical defense serta pasif unik memberikan damage di sekitar area yang dekat dengan franco ketika terkena minion akan bertambahn 50% .

Oracle

4. Oracle


Setelah franco membeli item ini mendapatkan efek regen dari franco dengan tambahan +850 HP +42 magical defense dan +10 cooldown reduction serta pasfik uni meningkatkan shield absord dan hp regen franco sebesar 30% .

Dominance Ice

5. Dominance Ice


Item ini berguna untuk memberikan efek slow dan mengurangi HP regen musuh dengan tambahan +500 mana, +70 physical defense dan +5 movement SPD .

Guardian Helmet

6. Guardian Helmet


Item ini membuat franco semakin kuat dalam hal regen HP dengan tambahan +1220 HP dan +20 HP regen . namu ketika franco berada dalam pertempuran item ini akan cooldown .

Emblem Franco Tersakit dan Terkuat 


Emblem Tank

Emblem Tank salah satu pilihan yang harus kamu buat dengan tepat dengan menggunakan emblem tank franco akan semakin kuat dan bertahan lama dari serangan musuh di bawh ini pengaturan talent yang sudah di sesuaikan dengan top global .

Emblem Franco Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Firmness level 3 meningkatkan physical defense dari franco sebesar +12.00 .

Talent 2 : Purity level 3 meningkatkan magical defense dari franco sebesar +8.00% .

Talent 3 : Concussive Blast level 1 pasif dari skill ini setelah franco memberikan basic attack 1 detik berikutnya akan memberikan 125 +7%total HP menjadi magic damage kepada lawan .

Battle Spell Franco 


Flicker

Battle Spell Flicker dapat membuat franco bergerak dan berpindah tepat dengan seketika dengan jarak yang di tentukan dan memberikan 5 physical dan magic defense .

Bahka flicker sering di manfaatkan untuk combo skill Iron Hook dari franco menarik dan flicker ke arah yang di tentukan .

Itu saja tips tentang Build Franco Tersakit 2022item pilihan ini memberikan CDR yang cukup untuk Franco, sekaligus membuatnya dapat bertahan lebih lama dalam pertempuran sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Franco Tersakit 2022 Mobile Legends"