Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa Arti Kata YGY Bahasa Gaul? Yuk Cari Tahu di Bawah!

Apa Arti Kata YGY Bahasa Gaul? Yuk Cari Tahu di Bawah!

Sebagian orang mungkin masih belum mengerti betul mengenai arti kata YGY yang sampai saat ini banyak digunakan oleh orang-orang. Kata ini juga sering digunakan dalam berbagai sosial media, seperti Instagram, Twitter, Facebook yang utama yaitu TikTok. Penggunaannya pun bisa melalui video maupun tulisan.

Kata ini juga semakin populer karena banyaknya orang yang menggunakannya. Dengan begini pun mungkin rasa penasaran Anda mengenai arti kata ini semakin besar. Lalu apakah arti sebenarnya kata YGY? Yuk simak pembahasannya berikut!

Arti Kata YGY di Media Sosial


Sebenarnya YGY merupakan singkatan dari tiga kata. Orang-orang memang sering menyingkat kata-kata agar lebih mudah dalam pengucapannya. Selain YGY pun sudah ada banyak kata singkatan lain yang juga populer.

Misalnya yaitu TBL yang merupakan singkatan dari Takut Banget Lho, kemudian OOT singkatan dari Out Of Topic yang berarti pembahasan keluar dari topik utama, LOL singkatan dari Laugh Out Loud atau tertawa terbahak-bahak kemudian CMIIW singkatan dari Correct Me If I'm Wrong atau koreksi jika salah, dan masih banyak kata lainnya.

Sementara itu YGY merupakan singkatan dari kata Ya Gaes Ya. Sebenarnya kata ini tidak memiliki arti khusus. Namun umumnya kata Ya Gaes Ya digunakan untuk berinteraksi atau menegaskan saran atau pernyataan sebelumnya. Kata tersebut awalnya pun dipopulerkan oleh YouTuber game Mobile Legends melalui video yang diupload.

Dalam video tersebut kata Ya Gaes Ya ditujukan untuk mempertegas sebuah saran dalam bermain game kepada penonton. Apalagi mengingat kata gaes yang memang digunakan untuk memanggil orang lain. Namun kini kata YGY bukan hanya digunakan oleh para youtuber gaming saja, namun juga oleh banyak orang dan untuk banyak pembahasan.

Misalnya yaitu "Jangan lupa makan dan bahagia YGY", "Enak banget kalau bisa nonton film di bioskop YGY", "Mudah-mudahan bisa nonton konsernya One Ok Rock YGY", dan masih banyak kalimat lainnya.

Demikianlah pembahasan mengenai arti kata YGY yang banyak digunakan orang-orang. Sudah sangat menjawab rasa penasaran Anda bukan?

Posting Komentar untuk "Apa Arti Kata YGY Bahasa Gaul? Yuk Cari Tahu di Bawah!"