Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kata Wefie, Groufie dan Selfie

Arti Kata Wefie, Groufie dan Selfie Tidak disangkal jika ketika berada langkah baru wujud berbicara yang bisa berterima secara luas. Ke-2 istilah itu sebagai wujud modern sebagai trick untuk mengundang perhatian, karena sekarang ini mayoritas orang berjumpa dan berbicara secara online atau online.

Photografi jadi tren yang tidak asing di jaman digital ini, keperluannya makin bertambah baik sebagai document atau kepentingan lain dengan istilah Wefie, Groufie dan Selfie Sebuah photo sekarang tidak cuma berperan untuk mendokumentasikan peristiwa, sebagai salah satunya sisi dari pola hidup. 

Dimulai dari individual branding, menjalankan bisnis, atau sekadar alirkan hoby dengan hasil photo seperti bidikan photografer professional dan di bawah ini penejelasan tentang arti kata Wefie, Groufie dan Selfie :


Weafi Artinya


Arti dari weafi adalah : Gabungan antara we dan selfie Jadi artinya adalah swafoto kumpulan / atau group atau foto selfi bersama .

Groufie Artinya


Arti dari groufie adalah Berfoto selfie dengan beberapa orang, pada sebuah grup, atau satu kelompok. Di sosial media banyak yang mengidentifikasi, atau tagline photo yang semestinya ‘groufie, atau wefie' justru menuliskan dengan selfie. Kenapa? Karena mungkin mereka belum pahami mengenai ketidaksamaan ke-2 istilah itu.

Selfi Artinya


Arti dari Selfi adalah memfoto diri yang sudah dilakukan oleh orang yang berkaitan, ya cuma sendiri. Orang yang berkaitan sendirilah yang menggambil gambarnya, atau ‘swafoto' istilah dengan bahasa Indonesia. Maknanya, selfie itu memfoto diri tanpa bantuan seseorang, tetapi dapat memakai alat bantu, yakni ‘tongsis' atau tongkat narsis.

Sebetulnya Groufie dan Wefie mempunyai makna yang serupa yakni memiliki arti selfie dalam group atau berkelompok atau beberapa orang. Banyak yang memasangkan atau tagline photo yang semestinya Groufie atau Wefie justru tuliskan Selfie itu karena mereka belum pahami mengenai istilah kata yang ini

Demikian penjelasan tentang Arti Kata Wefie, Groufie dan Selfie semoga bermanfaat .

Posting Komentar untuk "Arti Kata Wefie, Groufie dan Selfie"