Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kata Sasimo, Bahasa Gaul Anak Muda Kekinian!

Arti kata Sasimo memang banyak yang mempertanyakan. Akhir-akhir ini memang banyak orang yang menggunakan kata sasimo dan sempat viral di medsos. Banyak warganet yang memberikan komentar pada berbagai macam postingan dengan kata sasimo ini.

Menggunakan bahasa gaul memang menjadi trend anak muda masa kini. Mereka lebih banyak menggunakan bahasa gaul ini saat berbincang-bincang dengan teman sepermainan mereka.

Begini Arti Kata Sasimo yang Baru-Baru ini Viral!


Arti Kata Sasimo, Bahasa Gaul Anak Muda Kekinian!

Pengertian kata sasimo memang tidak tercantum dalam KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jadi tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan arti kata ini yang sebenarnya.

Sasima dan sasio merupakan bahasa gaul yang sering kita jumpai digunakan di media sosial. Sasima atau arti sasimo dalam bahasa gaul sebenarnya merupakan singkatan dari istilah Sana Sini Mau.

Kemudian untuk kata sasimo adalah singkatan Sana Sini Mao. Jadi yang membedakan hanyalah huruf belakang dengan huruf U dan O saja.

Penggunaan Kata Sasimo


Jadi, bisa kita simpulkan jika sasimo merupakan istilah yang ditujukan kepada orang yang mau berhubungan dengan siapapun tanpa ada alasannya. Meskipun orang tersebut sebenarnya sudah memiliki pasangan.

Jika kita lihat dari pengertiannya, maka orang yang sasimo adalah orang yang dinilai murahan. Sana sini mau atau yang bahasa kasarnya murahan ini sebenarnya bisa diartikan sebagai seseorang yang labil.

Jadi, dia mau berhubungan dengan siapa saja meskipun sudah memiliki pasangan sendiri, baik itu untuk cowok ataupun untuk cewek. Jadi ini merupakan sebutan untuk orang yang memiliki sifat yang kurang terpuji dalam hubungan.

Setelah Anda tahu dengan istilah sasimo dan paham dengan pengertiannya, maka Anda harus bisa hati-hati dalam menggunakannya. Sebab jika Anda melontarkan kata ini untuk sembarangan orang bisa memicu timbulnya kemarahan atau membuat orang tersinggung.

Maka dari itu, setelah tahu apa arti sasimo, sebaiknya Anda menggunakannya dengan bijak. Jangan mudah melontarkan kata-kata gaul ini untuk siapa saja tanpa alasan yang jelas. Jangan lupa untuk memilah dan memilih bahasa gaul yang baik dan sopan.

Posting Komentar untuk "Arti Kata Sasimo, Bahasa Gaul Anak Muda Kekinian!"