Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mari Cari Tahu Arti Kata Gelay, Kosa Kata Gaul yang Sempat Viral

Perbendaharaan kosa kata gaul semakin hari berputar dan unik sekali. Kali ini kami akan bahas salah satunya tentang arti kata gelay, Anda pasti sudah tidak asing dengan kata-kata ini bukan?

Sempat menjadi kosa kata yang banyak digunakan dalam berbagai obrolan masa kini. Kawula muda menggunakannya ternyata bukan tanpa alasan sama sekali. Kesan ketika menggunakan kata-kata ini pasti akan langsung tercipta bukan untuk Anda?

Nah maka dari itulah akan lebih baik jika Anda mengetahui mengenai hal ini khusus untuk Anda sekarang juga. Kami akan mengupasnya tuntas khusus untuk Anda berikut ini.

Mari Cari Tahu Arti Kata Gelay


Arti Kata Gelay,Gak suka gelay

Awalnya kata-kata ini hadir dari konten yang diunggah dalam sosial media tanah air. Hingga menjadi viral dan banyak orang parodikan dengan seru sekali. Kebanyakan orang menggunakan kata-kata ini karena memang terdengar lucu.

Nah arti dari kata Gelay sendiri merupakan serapan dari kata Geli. Ketika menggunakannya kita bisa mengekspresikan berbagai situasi yang tidak mengenakan.

Seperti ketika menggunakan kata Geli, namun ketika menggunakan kata Gelay konotasinya beraksi dengan lebih manja. Tidak suka terhadap apa yang sedang di reaksi tersebut memiliki kesan lebih kearah santai.

Viralnya kata-kata ini dimulai dari publik figur yang merupakan seorang penyanyi bernama Nissa Sabyan. Dirinya menggunakan kata Gelay ketika menolak sesuatu ketika tidak menyukainya.

Kapan Bisa Menggunakan Kata Gelay?


Setelah mengetahui artinya tersebut Anda bisa menggunakan kata Gelay tidak sembarangan ke siapapun. Misalnya kepada seseorang yang lebih muda, seumuran atau ketika berada di situasi santai. Pasalnya kata ini termasuk serapan atau kata santai yang tidak bisa ditujukan kepada setiap orang.

Maka dari itulah mulai sekarang silahkan Anda memperhatikan penggunaannya tersebut dan tidak sembarangan. Mulai sekarang silahkan ikuti menggunakan kata yang sempat viral ini pada waktu dan orang yang tepat.

Tidak semua kata gaul bisa ikut digunakan sehari-hari. Anda jelas membutuhkan pertimbangan satu dan lain hal sebelum menggunakan kata-kata tersebut.

Nah kini Anda sudah ketahui arti kata gelay bukan? Perkaya kosakata Anda sehingga ketika ada orang yang menggunakannya tidak bingung lagi. Salah satunya memahami makna kata gelay ini.

Posting Komentar untuk "Mari Cari Tahu Arti Kata Gelay, Kosa Kata Gaul yang Sempat Viral"

close