Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kenali Arti Kata Copas, Sebuah Singkatan yang Familiar!

Copas merupakan salah satu kata dalam bahasa gaul yang sudah cukup familiar di telinga kita. Namun, apakah masih ada yang belum mengetahui tentang arti kata copas?

Copas merupakan kata yang kerap diucapkan baik dalam kehidupan nyata sehari-hari maupun di dunia maya seperti media sosial Facebook, Twitter, WA, Instagram, dan juga media internet lainnya.

Bahasa gaul memang seringkali muncul dan terus bertambah seiring perkembangan zaman. Kalangan muda saat ini banyak menggunakan bahasa gaul atau singkatan untuk ucapan mereka sehari-hari.

Ini Dia Arti Kata Copas!


Arti Kata Copas,Izin copas.wa.status

Pengertian dari kata Copas yaitu merupakan singkatan dari kepanjangan Copy Paste. Copy Paste merupakan kosakata dalam bahasa Inggris yang sudah sering kali kita dengar. Bahkan kata bahasa Inggris ini merupakan sebuah kata yang selalu dikenal oleh pengguna internet.

Copas memiliki pengertian yaitu menyalin. Dalam komputer, kata copy dan paste sering kali digunakan untuk menyalin sebuah teks atau perintah tertentu. Dengan menyalin, maka bisa lebih menghemat waktu pada saat bekerja dengan menggunakan komputer.

Jika diartikan perkata, “Copy” dalam bahasa Inggris artinya yaitu “menyalin”. Kemudian, untuk kata “paste” bisa diartikan sebagai “menempel”.

Penggunaan Kata Copas


Pada  saat Anda mengetik dengan memakai perangkat  komputer, jika terdapat teks yang ingin Anda salin dalam paragraf atau artikel di internet, maka Anda tinggal pilih paragraf mana yang ingin Anda salin lalu blok teks tersebut.

Setelah itu, Anda bisa pilih copy, dan Anda bisa paste  atau tempelkan pada bagian mana yang Anda kehendaki. Dengan melakukan copas tersebut, maka otomatis tulisan yang ingin Anda salin bisa tertempel pada bagian tersebut.

Copas juga tidak hanya dilakukan dalam bahasa menyalin teks komputer saja. Namun copas juga bisa kita gunakan untuk memindahkan lokasi suatu dokumen, folder, file, rentetan kode dalam bahasa pemrograman, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Copas memang menjadi kata yang sudah banyak digunakan sejak dulu. Maka dari itu, Anda wajib tahu apa arti kata Copas tersebut

Posting Komentar untuk " Kenali Arti Kata Copas, Sebuah Singkatan yang Familiar!"