Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kata Bestie, Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Anak Muda

Arti kata bestie mungkin sudah diketahui banyak orang, sebab kata-kata ini sudah sangat populer dan sering digunakan oleh anak muda. Anda tentunya juga sering mendengar kata bestie bukan? Kata-kata gaul ini sering digunakan oleh orang-orang baik dalam berbicara sehari-hari, menulis caption sosial media maupun ketika berkomentar pada postingan orang lain.

Kata bestie ini sebenarnya bukan baru populer pada tahun 2022 ini saja lho, melainkan sudah populer sejak awal Januari 2021 lalu. Awalnya yaitu terdapat salah satu pengguna TikTok yang mengunggah video dengan meneriakkan kalimat Bestie vibes only pada bulan Januari 2021. Video tersebut pun viral dan mendapat banyak likes dari pengguna TikTok lainnya.

Akhirnya pun Tiktoker lainnya juga turut membuat video dengan sound tersebut untuk video mereka. Kemudian kata bestie menjadi kian populer dan mulai digunakan dalam menyatakan sesuatu. Orang-orang pun banyak menggunakannya dalam menuliskan berbagai kalimat. Misalnya yaitu "semangat bestie!", "Pulang sekolah enaknya ngapain yang bestie?" dan banyak kalimat lainnya.

Ini Dia Arti Kata Bestie


Arti kata bestie yang Lagi Viral, tiktok

Kata-kata gaul ini kebanyakan diucapkan oleh anak muda perempuan, meskipun begitu tak jarang juga laki-laki yang turut mengucapkannya. Karena terlalu sering melihat atau mendengar kata bestie mungkin membuat Anda yang belum tahu artinya menjadi penasaran dan heran mengapa begitu banyak orang yang mengucapkannya.

Dalam Bahasa Inggris, kata bestie bisa diartikan menjadi best friend yang dalam Bahasa Indonesia berarti teman baik atau sahabat. Kata bestie bisa menunjukkan kedekatan dan rasa sayang pada sahabat. Karena itu pun tak heran jika banyak anak-anak muda yang menyebut sahabat dekatnya dengan sebutan bestie.

Meskipun begitu kata bestie ini juga bisa digunakan untuk panggilan umum dan tidak memiliki makna tertentu. Hanya saja agar pengguna bisa terdengar lebih ramah dan gaul. Misal saat Anda menggunakannya untuk menuliskan caption maupun komentar di sosial media untuk umum. Anda menggunakan kata bestie bukan untuk memanggil sahabat, namun memanggil pengguna sosial media lainnya.

Itulah penjelasan mengenai arti kata bestie beserta asal-usul dan juga contohnya. Setelah membacanya tentu Anda tahu apa arti bestie dan bagaimana cara menggunakannya.

Posting Komentar untuk "Arti Kata Bestie, Bahasa Gaul yang Sering Digunakan Anak Muda"