Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Flashback dalam Bahasa Gaul

Arti Flashback dalam Bahasa Gaul Dalam pertemanan anak muda setiap hari, baik di sosial media atau nyata, sering kedengar kata flashback Tetapi, apa anda tahu apakah itu flashback, atau flashback maknanya dengan bahasa gaul. Pertanyaan mengenai apakah itu flashback atau makna flashback dalam bahasa gaul, cukup kerap ada di internet, atau penelusuran google.

Bahasa gau sangatlah berkembang lebih cepat tahun ini sukses melahirkan banyak kosa kata gaul baru yang sulit dimengerti oleh orang lainnya belum pahami misalnya kata Flashback ini. Oke langsung ya kawan-kawan berikut arti dari kata Flashback :



Arti Flashback


Flashback ini memiliki arti sebuah kata dalam bahasa Inggris yang memiliki makna yaitu mengingat kembali kenangan zaman lalu atau sebuah peristiwa yang sudah lama.

Dalam masa kekinian flashback ini memiliki arti mengingat kembali masa lalu yang  terlewatkan. Biasanya anak-anak zaman sekarang ini menggunakan kata flashback saat ingat kembali masa lalunya atau berbagai hal menarik lainnya yang pernah dirasakan entahlah itu dengan teman atau dengan keluarga.

Arti Lainnya dari Kata Flashback


Selainnya digunakan dalam bahasa gaul rupanya flashback mempunyai beberapa makna yang kemungkinan sedikit berlainan dengan skema sekarang ini. Berikut beberapa makna kata flashback yang lain

1. Flashback artinya adalah sebuah adegan atau titik dimana kamu membawa cerita kembali lagi ke masa lampau dari titik sekarang ini.

2. Flashback (psikologi), sebuah daya ingat yang mendadak teringat kembali dan tidak tersangka , mengingat kenangan buruk

3. Flashback acid ialah sebuah memory yang dirasa oleh beberapa orang yang sudah menggunakan asam atau halusinogen yang lain, seperti PCP. Mereka ialah semacam pemahaman yang terusik, atau pengalaman sensorik yang terdistorsi, yang bisa mempengaruhi langkah Anda menyaksikan, dengar, rasakan, atau mencium beberapa hal disekitaran Anda.

Contoh Pemakaian Kata Flashback

Ke sebuah tempat bertemu dengan kawan-kawan untuk saya flashback banyak hal yang bisa diingat". "Bila sedang berkunjung tempat ini rasanya membuat saya flashback saat berada di bangku sekolah dulu". 

Selain itu saat anda melihat sebuah foto masa lampau periode lalu terkadang membuat anda akan rasakan flashback. Ingat kembali masa lampau saat Anda masih kecil atau berada di sekolah. 

Flashback sering digunakan sebagai hashtag yang hampir sama dengan throwback. Memang kedua nya emiliki kemiripan di mana sama memperingati pada masa tempo hari.

Demikian untuk penjelasan Arti Flashback dalam Bahasa Gaul semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Arti Flashback dalam Bahasa Gaul"