Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Tompel Di Layar Hp Bisa Menyebar Ini Jawabannya

Apakah Tompel Di Layar Hp Bisa Menyebar pengguna smartphone pasti pernah mengalami masalah ini , entah akibat jatuh terkena air atau terkena benturan di bagian lcd layar hp anda . namu sebagian mengabaikan masalah tompel ini .

Padahal masalah tompel sangat menggangu sekali ketika sedang beraktifitas menggunakan hp , sering kali menutupi tulisan di LCD ada bercak hitam di bagian yang rusak .

Tompel di layar bisanya terjadi untuk jenis hp yang memakai teknologi lcd amoled khusunya Titik hitam di samsung nah ini dia penyebabnya .


Penyebab Tompel di Layar HP Amoled


Berikut ini yang menjadi penyebab munculnya tompel di layar amoled :

1. Terjadi tekanan yang terlalu kuat pada bagian lcd (OverPressure) .

2. Suhu smartphone terlalu tinggi (Overheat) Biasanya terjadi jika sering di gunakan untuk bermain game .

3. Ponsel terjatuh dari tempat tinggi dan layar hp terbentru keras .

Itu dia hal hal yang harus kamu perhatikan agar layar hp terhindar dari tompel hitam .

Apakah Tompel di Layar Hp Bisa dihilangkan


Jawabannya pasti bisa namun anda harus membawa ke tempat service jangan di bongkar sendiri , untuk menghindari keruskan yang lebih parah , bukan nya bener malah nanti hp anda bisa mati total .

Segeralah untuk membenarkan layar hp yang hitam sebagian karena untuk pemakaian jangka panjang akan menyebar ke bagian lain, dan lebih parah lagi harus mengganti layar hp dengan yang baru .

Cara Menghilangkan Tompel di HP Xiaomi

Untuk mengilangkan tompel di hp tertentu khusunya untuk xiaomi datang ke gerai atau service center dan beritahu masalah tentang kerusakan hp , tanya dulu berapa yang harus di bayar untuk service , jika harganya cukup murah , bisa langsung di service saja , jika mahal berfikirlah 2 kali .

Nah itu dia sedikit penjelasan tentang Apakah Tompel Di Layar Hp Bisa Menyebar Ini Jawabannya semoga bermanfaat terimakasih .

Posting Komentar untuk "Apakah Tompel Di Layar Hp Bisa Menyebar Ini Jawabannya"

close