Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apakah Tompel Di Layar Hp Bisa Menyebar Ini Jawabannya

Apakah Tompel Di Layar Hp Bisa Menyebar pengguna smartphone pasti pernah mengalami masalah ini , entah akibat jatuh terkena air atau terkena benturan di bagian lcd layar hp anda . namu sebagian mengabaikan masalah tompel ini .

Padahal masalah tompel sangat menggangu sekali ketika sedang beraktifitas menggunakan hp , sering kali menutupi tulisan di LCD ada bercak hitam di bagian yang rusak .

Tompel di layar bisanya terjadi untuk jenis hp yang memakai teknologi lcd amoled khusunya Titik hitam di samsung nah ini dia penyebabnya .


Penyebab Tompel di Layar HP Amoled


Berikut ini yang menjadi penyebab munculnya tompel di layar amoled :

1. Terjadi tekanan yang terlalu kuat pada bagian lcd (OverPressure) .

2. Suhu smartphone terlalu tinggi (Overheat) Biasanya terjadi jika sering di gunakan untuk bermain game .

3. Ponsel terjatuh dari tempat tinggi dan layar hp terbentru keras .

Itu dia hal hal yang harus kamu perhatikan agar layar hp terhindar dari tompel hitam .

Apakah Tompel di Layar Hp Bisa dihilangkan


Jawabannya pasti bisa namun anda harus membawa ke tempat service jangan di bongkar sendiri , untuk menghindari keruskan yang lebih parah , bukan nya bener malah nanti hp anda bisa mati total .

Segeralah untuk membenarkan layar hp yang hitam sebagian karena untuk pemakaian jangka panjang akan menyebar ke bagian lain, dan lebih parah lagi harus mengganti layar hp dengan yang baru .

Cara Menghilangkan Tompel di HP Xiaomi

Untuk mengilangkan tompel di hp tertentu khusunya untuk xiaomi datang ke gerai atau service center dan beritahu masalah tentang kerusakan hp , tanya dulu berapa yang harus di bayar untuk service , jika harganya cukup murah , bisa langsung di service saja , jika mahal berfikirlah 2 kali .

Nah itu dia sedikit penjelasan tentang Apakah Tompel Di Layar Hp Bisa Menyebar Ini Jawabannya semoga bermanfaat terimakasih .

Posting Komentar untuk "Apakah Tompel Di Layar Hp Bisa Menyebar Ini Jawabannya"