Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Halaman Statis di Blog untuk Pemula

Cara Membuat Halaman Statis di Blog untuk Pemula fitur ini sering di gunakan untuk kepentingan blog seperti Privacy Police ,Disclaimer, Sitemap, Conta From, bedanya dengan menu postingan baru pada blog terletak pada URL nya , yaitu terdapat artibut P pada url halaman statis .


Halaman statis adalah sebuah fitur yang ada di blog yang di gunakan untuk membuat postingan namun tidak termasuk ke dalam halaman utama, urutan postingan , tapi halamn ini tidak akan muncul di blog jika anda tidak menambahkan nya langsung di bagian widget atau menu blog Anda .

Di bawah ini langkah langkah untuk membuatnya .

Cara Membuat Halaman Statis di Blog


1. Langkah pertama login ke akun blogger Anda .

2. Pilih menu Halaman lalu pilih Buat Halaman .

Cara Membuat Halaman Statis di Blog

3. Selanjutnya Anda akan di arahkan ke bagian Edit halaman .

Membuat Halaman Statis di Blog

Di sini kamu cukup mengisi halaman apa yang akan anda buat .

A. Isi dengan judul halaman yang akan kamu buat, contoh kamu mau membuat halaman about, atau tentang blog kamu sesuaikan saja .

B. Isi bagian ini dengan penjelasan yang akan kamu sampaikan di bagian B ini . kamu cukup mengedit bagian mana yang mesti di perbaikin dengan fitur yang sudah saya jelaskan di postingan blog .

C. Pada opsi ini anda dapat melihat halam yang anda buat sebelum di publikasikan di menu pertinjau dan mengatur apa orang lain bisa berkomentar di halaman yang kamu buat .

4. Setelah semua sudah siap pilih Publikasikan .

Demikian untuk artikel tentang Cara Membuat Halaman Statis di Blog untuk Pemula semoga dapat membantu anda menyelasikan masalah yang kamu cari sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Halaman Statis di Blog untuk Pemula"