Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Notifikasi yang Mengganggu dari Hago

Cara Menghilangkan Notifikasi yang Mengganggu dari Hago Dapat dimengerti bahwa Hago ingin Anda tetap terhubung dengan pemain lain secara online. Sayangnya, itu mengirimi Anda beberapa pemberitahuan yang mengganggu dan sering palsu demi pertunangan.

Jenis pemberitahuan ini adalah yang terburuk. Bukan hanya karena itu palsu, tetapi juga tidak perlu. Itu tidak memberikan nilai apa pun ke platform.

Jadi, bagaimana cara menghentikan Hago mengirim notifikasi ke ponsel Anda, bahkan saat aplikasi tidak berjalan? Simak panduan berikut ini!

Cara Blokir Notifikasi Hago


Dalam panduan ini, kami akan menonaktifkan layanan notifikasi pesan Hago, sehingga tidak akan mengirimi Anda notifikasi apa pun di masa mendatang, bahkan saat aplikasi sedang berjalan. Tangkapan layar berikut didasarkan pada Hago versi terbaru

1. Buka aplikasi Hago , ketuk ikon Profil .

Cara Blokir Notifikasi Hago

2. Pilih Pengaturan .

3. Selanjutnya Matikan Notifikasi Pesan di sini Notifikasi dari hago akan otomatis di blokir .

Cara Blokir Notifikasi Hago
4. Selesai

Setelah itu, Hago tidak akan mengirimi Anda pemberitahuan apa pun di masa mendatang. Anda juga dapat memblokir notifikasi Hago melalui Pengaturan Android > Notifikasi > Hago > Blokir semua . Sekarang Anda dapat memainkan game di Hago dengan tenang

Demikian untuk artikel tentang Cara Menghilangkan Notifikasi yang Mengganggu dari Hago semoga bermanfaat .

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Notifikasi yang Mengganggu dari Hago"