Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Build Benedetta Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Benedetta Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends Mobile Legends Merupakan hero dengan spesialisasi Chase/Burst dengan kemampuan yang unik yaitu mengontrol sword dengn sangat lincah dengan skill Elapsed Daytime .

Bennedeta merupakan hero yang sangat populer di season terbaru ini kerap di jadikan hyper dan memiliki rate pick yang cukup tinggi karena sering di jadikan offlaner atau side lane yang bertugas melindungi tower dari serangan musuh dan melakukan push .

Namun untuk menggunakan benedetta terbilang cukup sulit karena skill yang di miliki pemain harus memiliki mekanin dan kecepatan tangan seperti R7 yang bagus agar hero bennedeta dapat di gunakan secara power full dan memenangkan permainan .

Agar lebih efektif saya akan merekomendasikan Build Benedetta hyper Tersakit 2022 dan emblem apa yang cocok untuk hero satu ini silahkan lihat di bawah ini .

Build Benedetta Tersakit Mobile Legends


Tough Boots

1. Tough Boots 

Item ini memiliki efek 40 movement SPD dan 22 magic defense dengan skill unik mengurangi durasi skill stun musuh atau CC crowd control dengan item ini benedetta tidak akan takut jika terkena gank musuh .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe

Item satu ini memberikan benedetta tambahan 70 physical attack dan 10%cooldown reduction dengan skill unik atrubut 20% spell vamp dengan item ini benedetta dapat bergerak bebas dengan damage yang sakit dan mendapatkan regenasi HP .

Hunter Strike

3. Hunter Strike

Menambahkan 80 physical attack dan 10% cooldown reduction dengan pasif unik memberikan damage ke hero musuh atau creep 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 60% yang berkurang dengan cepat selama 3 d. Efek ini memiliki cooldown 10 detik.


4. Brute Force Breastplate

Item defense ini sangat cocok untuk benedetta dengan tambahan 770 HP dan 45 Physical defense serta memberikan pasif unik saat benedetta menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebesar 4. Berlangsung 4 detik. Tumpukan hingga 5 kali.

Malefic Roar

5. Malefic Roar

Item ini memberikan tambahan 60 physical attack dan dapat mengurangi defens seperti berikut Setiap poin dari Physical Defense musuh meningkatkan Penetrasi Fisik sebesar 0,05% saat memberikan damage padanya, dibatasi sebesar 20%.

Queen's Wings

6. Queen's Wings

Item terakhir yang wajib kamu build untuk meningkatkan mobilitas benedetta dengan tambahan  25 physical attack 900 HP dan 10% cooldown reduction sehingga memperoleh kemampuan attack dan defense . 

Emblem Benedetta Tersakit


Emblem Assassin

Emblem assassin adalah yang paling cocok untuk bennedetta untuk memaksimalkan efek skill dan physical attack agar lebih sakit  dengan talent yang sudah saya sesuaikan dengan top 1 global .

Emblem Benedetta Tersakit

Talent 1 : Bravery level 3 dengan tambahan physical attack sebesar 12 .00

Talent 2 : Invasion level 3 dengan tambahan physical PEN 6.00

Talent 3 : High and Dry dengan kemampuan skill damage benedetta yang di berikan akan meningkat 6% apabila 1 vs 1 atau hanya ada satu hero lawan di dekatnya .

Battle Spell Benedetta


Execute

Battle spell Execute adalah yang paling cocok untuk benedetta karena di meta terbaru ini sering di jadikan offlaner agar bisa cepat membunuh lawan dengan damage 200 battle spell ini sangat di rekomendasikan bahkan dapat mengabaikan efek shield lawan .

Itu saja untuk pembahasan tentang Build Benedetta Tersakit 2022 Mobile Legends banyak banyak menonton live streaming pro player agar cara bermain anda lebih baik sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Build Benedetta Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"