Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Map Baru Mobile Legends

Cara Mengganti Map Baru Mobile Legends (ML) -Pergantian season terbaru, banyak mengalami perubahan Tidak hanya hero, event, bahkan battle map juga memiliki banyak pilihan, sehingga kita bisa menikmati suasana yang berbeda dan mengasikan .

Jadi saya sedikit bingung ketika ingin mengganti map baru di game mobile legends ml, jadi saya memutuskan untuk membuat artikel ini untuk membantu para gamer yang bingung seperti saya mengubah map pertandingan hanya dapat dilakukan di beberapa mode pertandingan untuk saat ini, seperti: mode classic dan mode rank. Jadi kalau mau mengganti tampilan peta di mode brawl, sejauh ini belum ada fitur dan caranya .

Nama Map di Mobile Legends


1. Imperial Sanctuary .

2. M-World .

3. Sanctrum Island .

4. Westren Expanse .

Cara Mengganti Map Mobile Legends [ML]


1. Langkah Pertama buka Mobile Legends .

2. Pilih mode yang akan kamu mainkan, Rank atau Classic .

3. Jika sudah masuk ke mode yang kamu pilih ,

4. Pilih salah satu dari ke 4 map yang di tampilkan .

5. Terakhir pilih Konfirmasi, secara otomatis map akan berganti saat anda masuk ke dalam pertandingan .

Cara Mengganti Map Mobile Legends

battlefield map baru dapat mencerminkan level permainan kamu dengan baik. kamu akan melihat berbagai detail HD baru yang membuat permainan menjadi lebih menarik dan bervariasi. Jika Anda bermain di satu peta sepanjang waktu, itu bisa cepat membosankan.

Demikian untuk artikel tentang Cara Mengganti Map Baru Mobile Legends terbaru semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Map Baru Mobile Legends"