Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengetahui Teman Online di Hago

Cara Mengetahui Teman Online di Hago, tambah teman

Cara Mengetahui Teman Online di Hago - salah satu aplikasi yang sangat populer karena di aplikasi ini lengkap banget , kamu bisa bermain game , sambil ngobrol live streaming game dan berteman dengan banyak teman online di aplikasi hago .

Tidak jarang orang memainkan hago untuk mendapatkan pasangan , karena sistem di hago sangat unik , kamu akan di pertemukan dengan lawan jenis saat bermain game, dan itu salah satu yang mengasikan, selain itu fitur untuk mengetahui teman yang sedang online bisa kamu pelajari di penjelasan di bawah ini , sebelum itu pastikan kamu sudah membuat akun hago .

Cara Mengetahui Teman Online di Hago


1. Buka aplikasi Hago di hp kamu .

2. Pilih menu Aku, lalu pilih salah satu, Penggemar, Mengikuti, Daftar Teman .

3. Selanjutnya kamu akan melihat tanda warna hijau bulat artinya menandakan teman kamu sedang online di hago, jika tidak ada tanda warna hijau maka teman kamu sedang offline .

Cara Mengetahui Teman Online di Hago

4. Selesai .

Bagi kamu yang belemu memiliki teman di hago ayo tambahkan teman sekarang juga dan bermain game bersama sama sekarang di bawah ini cara menambahkan teman di hago .

Cara Menambahkan Teman di Hago


1. Buka aplikasi Hago di hp kamu .

2. Pilih menu Aku .

3. Pilih Daftar Teman .

4. Klik Logo orang dengan tanda + .

5. Selanjutnya kamu bisa memasukan nama teman kamu, atau juga bisa menambahkan teman lewat facebook, dan kontak di hp kamu 

6. Lalu pilih Ikuti .

Cara Menambahkan Teman di Hago

7. Selesai .

Sekarang kamu sudah berhasil manambahkan dan melihat teman online di hago , selamat bersenang senang dengan teman kamu dan nikmati keseruan bermain dan bercanda di game hago .

Demikian untuk artikel tentang Cara Mengetahui Teman Online di Hago semoga dapat bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Teman Online di Hago"