Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck/Crash

Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck/Crash,macet,loading lama

Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck/Crash Masalah yang serng di temukan pada game moba seperti ping tidak stabil, lag, macet, hingga proses lambat. Seperti yang saya alami, tiba-tiba saya tidak bisa masuk ke game Mobile Legends dan aplikasi hanya berhenti di loading sehingga tidak masuk ke dashboard game.

Ada beberapa kemungkinan yang mengakibatkan hal tersebut seperti data game crash keluar sendiri, macet, versi apk perlu di update, penyesuaian data setelah update dan lain-lain di bawah ini saya akan membagikan cara mengatasi itu semua .

Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck/Crash di Loading


1. Update Aplikasi Mobile Legends ke Versi Terbaru

Aplikasi yang belum terupdate bisa mengakibatkan stuck di loading , namu biasanya untuk masalah ini langsung di sarankan oleh moonton untuk update di play store / app store .

2. Bersihkan Cache

Bersihkan Chace pada game mobile legends, ini bisa membantu biasanya banyak sampah yang yang mengakibatkan stuck dan crash .

3. Restar HP yang di gunakan 

Perangkat hp yang kamu gunakan bisa saja menjadi penyebab stuck loading game mobile legends , misalanya hp panas, dan masalah lain nya .

4. Periksa Koneksi Internet

Periksa koneksi internet kamu, karena game mobile legends membutuhkan koneksi internet yang lancar agar berjalan baik di hp kamu .

Untuk solusi lainnya, Anda bisa menghapus beberapa aplikasi yang tidak di gunakan di hp sehingga akan memberi ruang untuk game , dan jangan lupa untuk menggunakan hp yang sudah memenuhi spesifikasi game mobile legends, agar game dapat berjalan dengan lancar tanpa mengalami malash stuck / crash di loading .

Demikian untuk artikel tentang Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck/Crash semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Mobile Legends Stuck/Crash"

close