Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mudah Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends - Merupakan salah satu game yang memiliki banyak pemain dan komunitas cukup besar, Game Moba ini tidak hanya untuk hiburan, bahkan turnamen berkelas seperti MPL,MSC pun sering diadakan.

Game ini mengandalkan strategi pertarungan 5 vs 5  strategi 2 tim yang bertarung di arena land of dawn karena kamu masih pemula dalam bermain mobile legends, ada baiknya kamu mempelajari cara mendapatkan musuh noob di Mobile Legends agar lebih mudah dalam meningkatkan win rate dan posisi rank di game ML.


Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends


1. Menggunakan VPN


Virtual private network atau yang lebih dikenal dengan VPN memang bisa memiliki banyak fungsi. Salah satunya dengan memanipulasi jaringan dan alamat IP perangkat lain.

Ini dapat kamu manfaatkan untuk menemukan berbagai musuh dari negara yang tidak berada di server yang sama dengan Anda dan tentunya kamu perlu mencari negara sepi mobile legends, biasa negara sepi banyak pemain noob .dan

2. Bermain dengan Rekan Satu Tim

Istilah yang sering di salah artikan , yaitu jika bermain solo rank, lawan akan lebih mudah, justru sebaliknya dengan bermain solo , kamu akan kesusakan karena rekan satu tim biasanya noob dan masih pemula dan sekarang mulai banyak GB di game mobile legends .

3. Pilih Waktu Bermain yang Tepat 


Jika kamu bermain solo rank pilih waktu dimana para pro player sedang bermain, kamu bisa mencari refrensi dari youtube contoh nya , jika kamu bermain dengan tim 5 orang, pilih waktu aktifitas yang banyak anak - anak atau bocil bermain bisanya lawan akan sangat mudah .

4. Satu Room Dengan Rank Rendah


Untuk cara ini kita mengandalkan hoki, mislahkan rank teman kamu masih rendah ada kemungkinan musuh yang di dapat akan mengikuti rank teman hingga musuh noob , tapi sebaliknya bisa saja mendapatkan lawan dengan rank tertinggi di tim kamu .

Agar lebih maksimal jadikan lader party tim yang rank redah .

5 . Atur Lokasi ke Negara Lain


Cara ini juga bisa kamu lakukan untuk mendapatkan lawan noob dan mudah di Ranked mobile legends , dengan menggunakan fake gps , ini sudah tidak bisa di gunakan di update terbaru 2022 .

Dari pada menggunakan cara curang di atas lebih baik kamu berlatih hero mobile legeds [ml] dan kuasai hingga kamu benar benar pro , karena ini akan membantu kamu di dalam rank tinggi nanti .

Demikian untuk artikel tentang Cara Mendapatkan Musuh Noob di Mobile legends semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Musuh Noob di Mobile Legends"