Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung sebagai seorang yang baru memulai dan ingin memperolah pengasilan dari google kalian harus tau bahwa setiap hari banyak ribuan artikel baru yang di terbitkan setiap detik di internet .

Untuk itu kamu harus mencari tahu terlebih dahulu apa saja niche blog yang banyak di cari di google dan niche blog paling laku dan bagus untuk adsense, jika kamu benar benar ingin menghasilkan uang dari google . karena tidak semua niche blog potensial dan dapat bertahan lama alias musiman hanya ramai pengunjung saat tertentu saja , di bawah ini saya merekomendasikan nya untuk kamu .

Pengertian Niche Blog 


Niche Blog adalah topik atau pembahasan yang akan kamu tulis dalam sebuah website atau blog , kenapa harus repot repot memilih niche blog? agar kamu bisa fokus pada satu pembahasan untuk website/blog anda, agar tidak bingung bikin konten seperti blog gado gado atau niche campuran .

5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung 


1. Niche Blog Berita

Niche blog berita paling banyak di baca karena menyedikan berita yang fresh dan selalu update berita terbaru , perlu di ingan jika kamu memutuskan untuk menggunakan niche ini setiidaknya harus mempunyai tim dalam membangun blog .

Karena jika tidak pasti kamu akan kuwalahan dan bosan dan tentunya niche blog berita sangat banyak saingan nya , seperti situs situs besar .

2.  Niche Blog Teknologi

Niche blog selanjutnya seputar teknologi , di karenakan sub kategori dengan niche teknologi begitu luas pastikan untuk memilih satu saja , misalkan membahas teknologi tentang hp yang kamu gunakan atau komputer gadget dll supaya kamu tidak kebingungan saat membuat konten .

3. Niche Blog Kuliner

Siapa yang tidak suka dengan kuliner pasti setiap orang ingin mencarinya , kamu bisa memulai dengan niche blog ini karena selalu ramai pengunjung, contoh panduan menulis artikel tentang resep makanan . ini sangat gampang, tapi banyak saingan .

4. Niche Blog Tutorial


Niche blog jenis ini akan ramai pengujung , karena setiap orang pasti memiliki kesusahan , kamu bisa memilihkan menjadi artikel di blog kamu, contoh nya tutorial blogger , tutorial menanam, tutorial membongkar komputer dll anda bisa menggali lebih dalam .

5. Niche Blog Bisnis

Niche ini pasti sangat banyak di minati karena setiap orang akan memikirkan cara menghasilkan uang melalui bisnis yang menguntungkan .

Sebelum kamu memmutuskan untuk memilih satau dari 5 niche yang berpoteensi ramai pengunjung pastikan kamu memahami dan tau tentang niche tersebut . 

Ada juga niche blog sedikit pesaing jika kamu ingin tau nanti saya buatkan konten nya hihi .

Demikian untuk artikel tantang 5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "5 Niche Blog yang Selalu Ramai Pengunjung"