Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Hero Tercantik Mobile Legends 2022

7 Hero Tercantik Mobile Legends 2021

7 Hero Tercantik Mobile Legends 2022 Diam-diam wanita yang cukup keren dan Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai Kartini Mobile Legends. Memang beberapa hero wanita ada yang cukup sakit ketika digunakan

7 Hero Tercantik Mobile Legends Paling Sakit


Kini banyak gamers yang menggunakan hero wanita untuk mendapatkan hasil maksimal. Selain parasnya yang cantik dan keren, mereka memiliki kemampuan yang bisa membuat lawannya kalang kabut. Kebanyakan dari mereka memiliki skill diatas rata-rata.

Berikut adalah nama hero mobile legends, wanita yang cukup keren dengan paras ayu:

1. Freya


Kartini Mobile Legends Hero Cewek Paling Sakit Parah Tanpa Mati

Hero pertama adalah Freya yang merupakan kelompok fighter atau petarung. Sosok Freya memiliki rambut berwarna biru sehingga terlihat anggun saat menggunakan pakaian tempur. Hero ini sangat cocok digunakan untuk mengumpulkan musuh.

Pasalnya, memiliki kemampuan stun yang cukup elok. Sehingga bisa dikombinasikan dengan beberapa item. Nantinya akan menjadi hero yang mematikan dalam pertempuran.

2. Esmeralda


Kartini Mobile Legends Hero Cewek Paling Sakit Parah Tanpa Mati

hero tercantik Mobile Legends berikutnya adalah Esmeralda. Termasuk hero tank yang membutuhkan item mage untuk mendapatkan Magic Damage. Sehingga akan membentuk skill yang sempurna.

Esmeralda adalah hero tank yang bisa mengubah shield menjadi HP. Sehingga bisa membuat musuh kesulitan untuk membunuhnya. Mengingat bahwa Esmeralda memiliki jumlah HP yang cukup tinggi.

3. Nana


Kartini Mobile Legends Hero Cewek Paling Sakit Parah Tanpa Mati

Setelah mengalami revamp Nana adalah hero wanita yang sulit untuk ditaklukkan. Hal ini karena adanya support mage dengan skill yang membuat lawan merasa kesulitan. Walaupun ukurannya kecil, tetapi memiliki dukungan Magic Power dan Magic Damage.

Nana merupakan hero tercantik dan imut Mobile Legends yang bisa mengeluarkan Molina atau kucing kecil. Molina akan membantu dan bertransformasi dan menyebabkan efek slow.

4. Fanny


Kartini Mobile Legends Hero Cewek Paling Sakit Parah Tanpa Mati

Sudah jelas bahwa hero Fanny memang tidak ada matinya. Merupakan jenis hero assasin yang sulit untuk digunakan. Tetapi, hero ini sangat tangguh dan banyak yang mengidolakannya.

Fanny bisa bergerak dengan menggunakan tali sesuai dengan petanya. Gamers yang ingin menggunakan hero ini harus belajar terlebih dahulu. Fanny didesain untuk bergerak dengan tali bukan berjalan.

Jika ada yang menggunakan Fanny dengan berjalan, biasanya akan mendapatkan cacian "Fanny Darat". Pemain yang bisa menggunakan hero ini akan sulit dibunuh. Hanya hero dengan skill lock yang bisa menghentikan Fanny.

5. Hanabi


Kartini Mobile Legends Hero Cewek Paling Sakit Parah Tanpa Mati

Setelah Fanny, hero tercanrik Mobile Legends yang tak kalah sakit adalah Hanabi. Termasuk hero marksman wanita yang cukup hits. Bahkan memiliki range yang cukup jauh.

Hero ini sangat ditakuti oleh banyak pemain. Pasalnya, Hanabi memiliki skill yang memberikan efek stun. Sehingga bisa membuat musuh kewalahan saat war.

6. Lunox


Kartini Mobile Legends Hero Cewek Paling Sakit Parah Tanpa Mati

Hero dengan nama Lunox rilis pertama kali sejak tahun 2018. Lunox merupakan hero tank wanita yang sangat ditakuti. Bahkan sangat sulit ditaklukkan ketika dengan memasuki mode rank.

Hal ini membuat hero tersebut di ban. Kunox memiliki beberapa skill yang aktif. Pada dasarnya, mampu memberikan Magic Damage yang cukup besar.

Hero ini bisa berubah wujud dengan skill ultimate. Terutama saat menghadapi keadaan sekarat. Hal ini akan memberikan damage ke musuh yang mendekat.

7. Rafaela


Kartini Mobile Legends Hero Cewek Paling Sakit Parah Tanpa Mati

Terakhir ada Rafaela yang merupakan mage support. Rafaela memiliki postur tubuh tinggi dan putih. Rambutnya berwarna pirang dengan kulit yang menarik dan suaranya cukup merdu.

Rafaela memiliki kemampuan yang cukup menakjubkan. Pasalnya, bisa membuat musuh menjadi lambat karena adanya Heaven's Blessing. Sehingga bisa melakukan pergerakan lain untuk menjatuhkan musuh.

Pada saat yang sama, maka tim musuh akan bergerak dengan cepat. Sehingga memiliki holy baptism pada serangan AOE yang berbentuk balok mengarah ke depan.

Itulah hero tercantik Mobile Legends yang cukup sakit. Walaupun hero wanita, tetapi kemampuannya cukup luar biasa. Mampu memberikan kemenangan mutlak dan sulit dikalahkan.

Posting Komentar untuk "7 Hero Tercantik Mobile Legends 2022"