Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Hero Tank Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

5 Hero Tank Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

5 Hero Tank Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends sebagai salah satu user paling tidak di anggap dan di sepelekan, padahal jika kamu bermain game ml tanpa tank akan kesusahan karena peran hero tank sangat penting untuk melindungi / cover hyper serta menjadi inisiasi dalam team fight .

di bawah ini saya akan berikan daftar hero mobile legends dengan role tank, apa saja yang memiliki pertahanan paling kuat serta skill dari combo yang mematikan .

5 Hero Tank Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends


1. Tigreal


Tigreal

di season terbaru ini tigreal masih sangat bagus untuk di jadikan tank karena memiliki pertahanan terkuat serta skill dari tigreal sangat bagus memiliki cc yang berguna sebagai inisiasi saat terjadi war .

Serta memiliki skill pasif pertamanya memberinya bonus armor dan magic resistance ketika dia melakukan serangan dasar , yang dapat di stack  hingga 5 kali. Pasif keduanya memberinya 15% lebih banyak armor dan pertahanan magic defens dari item.

2. Atlas


Atlas

Hero tank terkuat ini memiliki nama Atlas nama bayi laki-laki asal Yunani yang artinya membawa. Atlas adalah titan mitos yang menanggung beban dunia di pundaknya, jadi namanya mengandung konotasi kekuatan besar.

atlas termasuk hero tank dengan skill combo yang mematikan dan memiliki pertahan terkuat .

3. Franco


Franco

Mengandalkan skill iron hook menarik lawan dari jarak jauh , dan memukul nya dengan skill ultimate Bloody Hunt , dengan dukungan dari rekan satu tim franco akan sangat mudah untuk menghabisi lawan sekali tarik, dan tentunya pertahan dari franco sangatlah kuat dan skil yang sakit .

4. Khufra


Khufra

Hero ini sering kali di rebutkan di dalam rank game karena memiliki pertahan yang kuat pasif skill yang unik dan kemampuan skill dengan tingkat cc yang bagus, dapat di andalkan sebagai counter hero seperti fanny, ling dll .

5. Hylos


Hylos

Hylos menjadi salah satu hero terkuat dengan tingkat HP tertebal di mobile legends , mengandalkan skill 2 Ring of Punishment yang akan membuat lawan di sekitar terkena efek slow , hero ini cocok untuk di jadikan tank pada garis depan .

Sebenarnya masih banyak nama hero mobile legends dengan role tank yang lain namu saya memilikan 5 saja untuk kamu , kuasai hero tersebut maka akan mudah untuk memenagkan game di ml .

Demikian untuk artikel tentang 5 Hero Tank Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends sekian dan terimakasih semoga bermanfaat .

Posting Komentar untuk "5 Hero Tank Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends"