Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Hero Marksman Tersakit 2022 Mobile Legends

5 Hero Marksman Tersakit 2022 Mobile Legends

5 Hero Marksman Tersakit 2022 Mobile Legends role dengan banyak sekali peminat hampir setiap pemain ml merebutkan nya karena cara memainkan hero ini cukup asik dan mempunyai damage yang sakit dan mematikan bakal mudah untuk mendapatkan savage .

Saya akan buatkan daftar nama hero mobile legends dengan role marksman yang mempunyai damage paling sakit bahkan bisa 1 vs 5 jika semua item yang di miliki sudah jadi di bawah ini selengkapnya .

1. Yi Sun-shin


Yi Sun-shin

Hero marksman tersakit ini sering menjadi rebutan di dalam sesi pick hero karene jenis hero yang tergolong bagus, bisa di posisikan menjadi assassin dan marksman, dan skill yang di milikinya dapat membantu untuk membuka map dan mengetahui pisisi musuh, termasuk hero dengan farming tercepat dengan memanfaatkan pasif skill .

2. Beatrix


Beatrix

Hero marksman ini cukup menarik , karena bisa mengganti senjata dengan skill yang berbeda yang di gunakan untuk bertarung, antara lain , sniper beatrix sendiri cukup bisa di andalakan di awal game karena damage yang di berikan sudah cukup sakit .

3. Wanwan


Wanwan

Selanjutnya adalah wanwan ,lucu dengan karakter kucing ini juga menjadi salah satu hero marksman tersakit di ml, namun untuk menggunakan wanwan harap bersabar di awal game karena wanwan adalah hero di late game .

4. Brody


Brody

Brody kerap menjadi langganan banned di dalam rank game / turnament karena hero mobile legends ini memiliki skill yang cukup baik, mulai dari skill CC yang bagus untuk hero sekelas marksman , dan damage yang di berikan juga tidak kalah sakitnya dengan hero mm lain .

5. Granger


Granger

Masih cukup populer di kalangan player mobile legend , karena damage dari granger bisa di katakan sakit dan mematikan selain itu pertahan dari hero ini cukup bagus untuk hero sekelas mm .

Itu dia daftar nama hero mobile legends tersakit dengan role marksman, cocok bagi kamu yang ingin push rank ml dan bermain late game jika ingin mememangkan game dengan mudah wajib kamu coba dan kuasai, namun untuk di awal game atau early game hero role mm wajib ditemani dengan hero suport atau tank agar tidak diganggu atau di rusuh pemain lawan.

Demikian untuk artikel tentang 5 Hero Marksman Tersakit 2022 Mobile Legends semoga bermanfaat sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "5 Hero Marksman Tersakit 2022 Mobile Legends"