Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush


Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush kamu mungkin akan bertanya apa yang Anda lakukan dengan Gold bars di Candy Crush? Gold bars adalah mata uang virtual CandyCrush Saga diberikan jumlah tertentu secara gratis, dan Anda membeli booster menggunakan Gold bars .

Setelah Anda tidak memiliki cukup Gold bars , Anda harus membelinya dengan uang sungguhan.

Apa Itu Piggy Bank Candy Crush ?


Semakin banyak bintang yang Anda dapatkan, semakin banyak Gold bars yang akan ditambahkan ke Piggy Bank ! Terutama pada level 'Hard' dan 'SuperHard'. Ketika Anda menyelesaikan level, Anda akan melihat Emas Batangan masuk ke Bank . Gold bars.

Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush


Isi terus Piggy Bank Candy Crush sampai Anda melihat pesan yang menyatakan ' Piggy Bank tersedia. ' Kemudian cukup pilih apakah akan membukanya di sana dan kemudian dengan membayar jumlah yang disebutkan, atau terus mengumpulkan sampai Anda mendapatkan pesan ' Celengan penuh' dan kemudian membukanya .

Arti sugar stars di Candy Crush?


Stars biru pucat disebut SugarStars . Setelah Anda mendapatkan semua 3 bintang reguler , sejumlah poin akan ditetapkan sebagai tujuan. Jika Anda mencapai angka tersebut & menyelesaikan tujuan level, semua bintang reguler Anda menjadi Bintang Gula . Sugar Stars membuktikan bahwa Anda telah menguasai level.

Nah itu dia sidikit penjelasan tentang Piggy Bank Candy Crush semoga dapat bermanfaat untuk anda sekian dan terimakasih .

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Piggy Bank Candy Crush"